Home / Review / Momoiro Pillow Cake Factory, Sensasi Kelembutan Di Setiap Gigitan

Momoiro Pillow Cake Factory, Sensasi Kelembutan Di Setiap Gigitan

Kabar gembira buat para pecinta kue se-Indonesia!

Pasal nya, baru-baru ini Pillow Cake sedang booming di media social dan hingga saat ini sudah tersebar dibeberapa negara seperti Korea, Taiwan dan Jepang.

Buat kalian yang mau menyicipi kelembutan kue ini, jangan khawatir dan tidak perlu pergi jauh-jauh! Kenapa? Karena “Momoiro Pillow Cake Factory” hadir di Indonesia untuk mewujudkan impian kalian menikmati kelezatan kue ini!

Momoiro Pillow Cake Factory Grand Indonesia (Dokumentasi Pribadi)

Penasaran ada dimana aja? Yuk simak lagi.

Momoiro yang berdiri dibawah naungan  PT Mimosa Tarte Indonesia, membuka outlet pertama nya di Mall Kota Kasablanka, Lantai LG, Unit IU L35. Mengingat sangat banyak peminat disetiap hari nya, Momoiro kembali membuka 5 outlet lainnya di:

  • Pondok Indah Mall 2 (Lt. 2 North Skywalk No. 202A) 021-75920592
  • Lippo Mall Puri (Lt. LG 1A-06&07) 021-30493219
  • Bintaro Jaya Xchange (Lt. UG unit 302B.1) 021-22210967
  • Summarecon Mall Bekasi (Lt. 1 unit 1F-1C 12)
  • Riau Junction (Lt. GF)
  • Grand Indonesia (Lt. LG)

Sebenarnya, apasih yang membuat Momoiro Cake menjadi incaran para penikmat kue selain kelembutan nya? Yupz, karena Momoiro menawarkan enam varian rasa yang bisa dipilih seperti rasa Original, Cizu, Tori, Pandan, Choco, dan Pumpkin. Untuk harga, kalian bisa lihat sendiri gambar dibawah ini:

Dokumentasi Pribadi

Sangat pas dikantong kan? Dengan harga segitu, kalian sudah bisa mendapat 1 potong besar Momoiro Cake berukuran 14x20cm yang di buat tanpa bahan pengawet dan freshness. Teksturnya pun kenyal serta kombinasi rasa yang membuat setiap gigitan sangat pas dengan selera masyarakat lndonesia.

Momoiro Pillow Cake Factory Grand Indonesia (Dokumentasi Pribadi)

Untuk ke’enam varian rasa, disini saya mencoba untuk menjelaskan lebih detail agar kalian ada gambaran sebelum memesan:

Original Pillow Cake
Sesuai dengan namanya, Original Cake ini masih menjadi yang terlaris dibanding yang lain, karena rasa nya memang sangat original dan hanya dilengkapi dengan filling custard sehingga sangat cocok sebagai pendamping minuman apa saja.

Dokumentasi by Momoirobakes

Chizu Pillow Cake
Buat para pecinta keju, Chizu Cake bisa menjadi pilihan yang tepat. Bagaimana tidak? Chizu dilengkapi dengan 3 tipe varian keju, mulai dari keju red cheddar, saus keju dan keju parmesan yang membalut diatas kue sehingga menjadi kelezatan extra yang menggugah selera.

Dokumentasi by Momoirobakes

Tori Pillow Cake
Bisa dikatakan Tori Pillow Cake ini beda dari yang lain karena memiliki rasa abon ayam dan rumput laut yang ditabur diatas nya sehingga membuat rasa cake ini selain lembut tetapi juga gurih serta aroma yang ditawarkanpun lebih tajam.

Dokumentasi by Momoirobakes

Pandan Pillow Cake
Buat yang menyukai rasa dan aroma pandan, pillow cake ini sangat direkomendasikan buat kalian. Selain rasa dan aroma nya, kue ini juga dilengkapi dengan saus srikaya sebagai pemanis.

Dokumentasi by Momoirobakes

Choco B Pillow Cake
Seperti namanya, cake ini dibalut dengan filling cokelat dan dilengkapi dengan pisang. So, serasa seperti makan coklat versi kue ya gaes. Aroma coklat yang kuat menjadikan kue ini meninggalkan rasa dimulut.

Dokumentasi by Momoirobakes

Pumpkin Pillow Cake
Nama nya saja Pumpkin, sudah pasti berhubungan dengan labu. Nah, pillow cake ini dibilang sebagai paket komplit. Selain empuk, ditambah lagi dengan potongan dan saus labu di tengah-tengah nya. Bukan hanya itu, taburan kacang almond serta biskuit menjadikan pillow ini crunchy dibagian atasnya.

Dokumentasi by Momoirobakes

Nah gaes, apakah kalian masih bingung mau mencicipi yang mana? Disarankan, apapun rasa yang kalian pilih, makan lah dalam kondisi hangat, dan didampingi dengan segelas teh atau kopi sebagai pelengkap.

Oh iya, yang tidak kalah penting, kue ini dapat bertahan selama 3 hari kedepan dengan dimasukkan kedalam kulkas. So, kalian tidak perlu terburu-buru untuk menghabiskan nya dan kue ini juga sangat cocok sebagai buah tangan saat berkunjung ke rumah teman ataupun sanak saudara.

Details:
Instagram: @momoirobakes
Email: [email protected]
Website: www.momoirobakes.com

Ref by http://www.febeshinta.com

About febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; So, please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Check Also

Tenggo! Food Street Rawamangun, Restoran Kekinian Berkonsep Jungkir Balik

Hai kamu pecinta kuliner yang hobbynya kongkow bareng temen. Ada lagi nih tempat nongkrong yang …