Rule Backpacker Jakarta

PERATURAN GROUP WA
BACKPACKER JAKARTA
————————————

  1. Trip yang boleh dishare adalah trip bersifat ajakan dan wajib sharecost..
  2. Dilarang share gambar-gambar yang tidak layak, pornografi atau gambar yang tidak bermanfaat.
  3. Jangan mengangkat isu-isu yang berkaitan dengan agama, sosial, politik yang bisa memancing perdebatan dan kerusuhan.
  4. Wajib menjaga etika maupun ucapan, jangan berkata kotor atau vulgar.
  5. Info yang berkaitan mengenai sumbangan dana, bantuan maupun hal-hal penting wajib menghubungi Admin terlebih dahulu agar menjaga kebenaran berita tersebut.
  6. Trip yang melibatkan banyak anggota BPJ wajib menginfokan Adminya mengingat demi menjaga kebenaran trip tersebut.
  7. Dilarang bercanda berlebihan terlebih membawa fisik untuk dijadikan bahan bercanda, keep respect..
  8. Dilarang share sesuatu yang bersifat menjual atau bersifak keuntungan pribadi, ini komunitas bukan lapak jualan guys….

Buat kalian yang melanggar aturan akan diberi peringatan sampai 2 kali lalu peringatan terakhir adalah dikeluarkan ✨ oleh pihak yang berwenang yakni admin BPJ.

Semua group di BPJ tujuanya mendekatkan dan menjaga tali silaturahmi diantara semuanya. Itu sebabnya dibuat group di whatsapp jadi tidak hanya share info trip saja, group juga dibuat bertujuan memudahkan menyebarkan informasi mengenai kegiatan komunitas BPJ dan juga info lainya.

Setelah trip smua infomasi pemasukan dan pengeluaran wajib di share. Jika mau left / keluar dari group whatsapp mohon info ke Adminya. Jangan left sendiri begitu aja tanpa konfirmasi. Iinget! Keluar masuk harus ada etikanya ya.

Nah demikian info penting yang kamu wajib ketahui soal Komunitas Backpacker Jakarta. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan detail mengenai komunitas yang mengusung sistem sharecost (susah senang ditanggung bersama) kalian bisa menghubungi di nomor ☎ 081237395539

Selamat Bergabung

Terimakasih
salam BPJ