Cara Gabung Dengan Backpacker Jakarta

Banyak pertanyaan soal cara bergabung dengan Backpacker Jakarta atau BPJ. Sebenarnya jika kalian sudah gabung di group media sosial BPJ seperti Facebook group, instagram, atau twitter, kalian sudah tergabung dengan komunitas ini.

Namun keanggotan masih status pasif dan kalian belum 100% lengkap menjadi anggota komunitas Backpacker Jakarta karena kalian belum mengirimkan biodata lengkap kalian atau mengikuti KOPDAR minimal 1 kali.

Member Backpacker Jakarta sendiri ada 2 Bentuknya :

1. Member RT dan Member Klub

Member RT Dan Member Klub Adalah Mereka Yang Tergabung Dalam Group Whatsapp Official BPJ Secara Resmi Dengan Mengisi Database Yang Ada.

Untuk 1 Group Whatsapp Dengan Kapasitas Maksimal 150 Member Akan Diberi Nama RT 1 Dan Seterusnya.

Keuntungan Dan Tujuan Group RT Ini Adalah Kalian Akan Selalu Berkomunikasi Dan Interaksi Dengan Member BPJ Lainya.

Semua Info Trip Maupun Event Dan Kegiatan Lainya Akan Terlebih Dahulu Diumumkan Di Group Whatsapp Ini.

2. Member Non RT

Member Non RT Atau Ini Merupakan Member Yang Tidak Masuk Di Group Whatsapp Official BPJ, Dimana Mereka Hanya Memfollow Akun Media Sosial BPJ Saja.

Tapi Member Non RT Tetap Bisa Daftar Trip Maupun Kegiatan Yang Dilakukan Oleh BPJ. Info Penting Soal BPJ Baik Trip Dan Juga Kegiatanya Akan Diumumkan Disemua Media Sosial BPJ.

Jika Kalian Sudah Yakin Ingin Bergabung Dengan Komunitas Backpacker Jakarta, Silahkan Klik Link Dibawah ini  Dan Mengikuti Intruksi Yang Diberikan.

Gabung Dengan Backpacker Jakarta

bpj bersinergi
bpj bersinergi