HotelReview

Desain Elegan Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim Yang Memanjakan Mata

Hallo para pembaca setia, mimin balik nih ngebahas tempat penginapan atau staycation menarik yang ada di Jakarta. Kali ini mimin, mau bahas penginapan yang ada di Jakarta Pusat. Yess,,, sesuai dengan judulnya dong, mimin mau review tentang Verse Luxe Hotel yang berada di Jl. KH. Wahid Hasyim No.131, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240

Verse Luxe Hotel merupakan kerjasama dengan Keikyu Ex Inn Japan, selain Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim ada juga Verse Lite Pembangungan, Verse Hotel Cirebon, dan Oak Tree Urban Jakarta.

Baca juga:
1. Staycation Manja di Posto Dormire yang Vintage Abisssss
2. Nomad Hostel, Tempat Menginap Murah Para Backpacker

Verse Luxe Hotel

Saat mimin memasuki hotel, mataku langsung dimanjakan dengan desain yang simple namun elegan. Lampu-lampu yang di tata dengan super cantik, membuat kamu terpana akan pemandangannya. Yang spesial adalah punya lobby indoor dan outdoor. So,, jangan bingung kalo kalian yang mau nunggu di smooking room. Kalian pasti nyaman banget pas lagi nunggu di Main Lobby.

Baca juga:
1. Rumah Kiboku: Hotel Homey yang Tidak Pricey
2. Red Planet Hotels, Pasar Baru : The Luxury Minimalist Hotels, Di Kota Metropolitan

Fasilitas Hotel

Di Main Lobby juga ada Mangia Cafe dan Coffee Shop juga. Saat masuk pintu utama hotel, letaknya ada di sebelah kanan. Eits,,, tenang aja, si Mangia Cafe juga sediain indoor dan outdoor buat ngopi-ngopi santuyy. Tapi, sayangnya mimin nggak bisa cobain ngopi langsung di Mangia Cafe karna dalam kondisi pandemi Covid-19 untuk sementara ditutup. Selain Mangia Cafe, ada Meeting Room juga.

Parkirannya dikit gak sih? Ohh tenang aja guys, parkirannya luas banget. Kalau kendaraan mobil ada di depan dan belakang, kalau kalian bawa kendaraan motor bisa parkir di belakang hotel. Aman kok guys….
Nah, kalau kalian parkir di belakang, pintu masuknya ada kok dan langsung ke lobby utama. Ngga perlu jalan lewat samping hotel buat menuju lobby utama dari pintu depan.

Tempat Parkir Belakang

Room Rate Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim sekitar Rp 350.000,- karena lagi pandemi begini, biasanya banyak diskonan. Hehehe. Kalian bisa kok booking online melalui aplikasi yang kalian punya. Total kamarnya ada 120. Lantainya terdiri dari 12 lantai. Disini ada Rooftopnya di Lantai T, tapi mimin kurang hoki karna ngga bisa ngerasain pemandangan Jakarta lewat Rooftop, kata pihak hotel sedang dalam renovasi.

Untuk Restaurant ada di Lantai M. Karna masih dalam keadaan pandemi Covid-19, Restaurant sementara ditutup alias ngga bisa Dine In. Kalau mau breakfast atau dinner hanya bisa makan di kamar. Cara ordernya kalian tingal lihat menunya yang ada di TV, channel nomor 1, pilih menunya terus order ke bagian Resepsionis deh. Tinggal nunggu dan bakalan di anter ke kamar makanan kalian.

Restaurants

Pemandangan depan Restaurants

Tipe Kamar

Langsung aja nih, mimin review kamar. Tipe Kamar yang di sediakan Verse Luxe Hotel ada : Superior, Deluxe dan Suite. Kemarin, mimin booking yang Superior Double Room Only, exclude breakfast. Pertama masuk, mimin langsung terpana sama desain kamarnya yang bikin nyaman banget.

Fasilitas Kamar

Setelah pintu masuk kamar di sebelah kiri, terletak minibar. Tersedia coffe/tea maker, Kopi, Teh, Gula mini kulkas, sandal, 2 bantal tambahan, air mineral botol yang kecil dan besar. Just info, untuk air mineral yang ukuran besar, dikenakan harga Rp 15.000,- / botol. Bayarnya saat kalian checkout.

Mini Bar

Fasilitas lainnya ada shower, handuk, hairdryer, perlengkapan mandi, TV Cable, working table, dan safe deposit box.

Kamar Mandi berada di sebelah kanan saat masuk kamar

Perlengkapan Mandi
Working Table

Deluxe Double Bed

Selesai sudah mimin ngereview pengingapan di Verse Luxe Hotel. Kok ngga takut sih nginep diluar lagi pandemi gini? Eitsss, tenang aja guys. Pembersihannya dilakukan tiap hari kok dan semuanya juga mengikuti protokol kesehatan. So, jangan khawatir selama kalian mengikuti aturan pemerintah dan jaga kesehatan.

Tetep jaga kesehatan ya kalian semua. Jika ingin keluar rumah, jangan lupa mengikuti protokol kesehatan. Ditunggu next review, info trip dll di backpackerjakarta.com yang berguna untuk kalian semua. See u next time.

@raradiandra20
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *