Sensasi Kolam Air Hangat Di Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage

Kawasan Dago, Bandung dikenal sebagai tempat wisata dengan pemandangan alam yang eksotis. Destinasi wisata di Dago selalu ramai dikunjungi ketika musim liburan. Terdapat beberapa tempat ikonik yang menyuguhkan suasana nyaman dan sejuk di sini.

Selain tempat wisata, kawasan Dago juga terdapat banyak penginapan mulai dari Homestay Hotel, Resort, dan Villa. Kali ini aku berkesempatan staycation di kawasan Dago, di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage yang terletak di Jl. Lapangan Golf Dago Atas No.78, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat

Lokasi hotel Swiss-Belresort Dago Heritage sangat strategis, akses nya mudah dilalui dan dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Curug Dago, Dago Dreampark, Taman Hutan Raya Juanda, serta Banyak Coffe Shop dan tempat hangout yang kekinian dan instgrammable yang bisa kalian kunjungi.

Mungkin sobat traveller semua sudah tidak asing dengan penginapan Swiss-Bel, yups salah satu penginapan yang tersebar di beberapa kota besar dan hotel Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki rating bintang 4, nah apa aja sih fasilitas yang ada di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage dan kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan di hotel Swiss-Belresort Dago Heritage..?

Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 unit kamar hotel dengan type kamar Deluxe Queen, Grand Deluxe Twin, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Dago Suite, Dago Family Suite, dan Dago Family Suite 2. Harga penginapan di Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage mulai dari Rp. 1.200.000-, sampai dengan Rp. 4.000.000-, harga bisa berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage aku memesan kamar  dengan type Grand Deluxe dengan harga Rp. 1.350.000-, sudah termasuk dengan sarapan, kalian bisa membeli melalui platform kesayangan kalian.

Nah ada apa aja sih di kamar Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage type Grand Deluxe. Fasilitas kamar memiliki kamar mandi dengan bathtub & shower, AC, TV 43” dengan saluran kabel / satelit, telepon, kulkas mini, alat pembuat kopi dan teh, akses Internet Wi-Fi, lemari penyimpanan barang, pengering rambut, kunci pintu contactless dan dapur kecil.

Pemandangan dari kamar hotel sangat bagus menurutku karena disuguhi dengan pemandangan hijau lapangan golf serta pemandangan kota Bandung dari gedung Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage, kalau pagi kita bisa menikmati sunrise jika susana cerah, hehehehe.

Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki banyak fasilitas seperti Restaurant, Lobby Lounge and Bar, Ruang pertemuan, Gym, Spa & Pijat, Kolam Renang dan Kolam Anak-Anak, Klub Anak-anak, Parkir dan Layanan Parkir valet, Laundry and Dry Cleaning, Mushollah, dan ATM Centre, serta terdapat beberapa outlet toko.

Salah satu yang aku suka dari Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage adalah kolam renangnya dengan air hangat, benar-benar enak banget saat berenang, jadi engga khawatir kedinginan saat berenang di kawasan Dago yang merupakan kawasan perbukitan dengan suasana dingin dan sejuk.

Untuk makanan di Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage cukup enak serta banyak jajanan kue dan pastry, suasananya pun sangat sejuk dengan interior tradisional modern terlihat ada beberapa ornamen alat musik angklung khas Jawa Barat.

Bagi kalian yang ingin staycation di Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage, saran aku kalian harus sabar karena kepadatan lalu lintas di kawasan Dago yang cukup padat.

Kebersihan menjadi nomor 1 dan pelayanan yang diberikan sangat ramah, kamar penginapan selalu dipastikan kebersihannya, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan karena di beberapa titik terdapat hand sanitizer untuk para tamunya. Selain itu juga penyemprotan dengan disinfektan pada seluruh bagian kamar penginapan.

Untuk kalian sobat traveller yang sudah bisa kemana-mana tetap jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan, staycation menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang mau kemana-mana, tetap hati-hati di manapun kalian berada. Tetap pantau perkembangannya mulai dari zona, psychal distancing dan jangan lupa stay healthy, staycation and stay with me.

Hits: 135

bubuy

Backpackology

Baca Artikel Lainnya