KulinerReview

Mie Keriting Luwes, Kuliner Lezat Daerah Menteng.

Mie Kriting Luwes

Hei Hei gengs, kalian kabarnya gimana nih? Apakah di antara kalian ada pencinta kuliner mie? Kalau ada, kalian wajib mencoba salah satu kuliner mie yang berada di daerah Jakarta pusat, tepatnya di kawasan Menteng.  Mie Keriting Luwes namanya, lokasinya sendiri berada tepat di seberang pintu keluar Stasiun Kereta Api Sudirman lho, jadi gampang banget deh untuk diakses dan dikunjungi.

Mie, makanan yang terbuat dari tepung terigu dan berasal dari negeri tiongkok ini begitu banyak penggemarnya apalagi di masyarakat kita. Entah itu mie yang tidak instan atau mie yang instan pun banyak dijual dan beli oleh masyarakat, terutama anak kos hehe. Yuk balik lagi ke bahasan Mie Keriting Luwesnya.

Tips Saat Ingin Datang Ke Mie Keriting Luwes

Mie Keriting Luwes, mie, bakmie, kuliner, kuliner menteng, kuliner jakarta pusat, mie ayam, mie yamin, mie ayam bakso
Foto by: abangdayu.com

Salah satu menu andalan di tempat ini tentunya adalah mienya gengs, biasanya kedai Mie Keriting Luwes akan ramai dikunjungi pada saat jam pulang kantor. Karena lokasinya yang berada pas di depan pintu keluar Stasiun Kereta Api Sudirman, menjadikan Mie Keriting Luwes sebagai pilihan para karyawan atau pekerja yang baru pulang kantor untuk melepas rasa lapar.

Jadi, kalau kaliang ingin datang ke sini, jangan sampai kesorean yah gengs, bisa-bisa antrinya bakalan lama deh. Disarankan untuk datang ke tempat ini saat jam makan siang, karena tidak terlalu ramai, lho. Untuk jam operasional Mie Keriting Luwes sendiri buka mulai dari jam 6.30 WIB dan tutup sekitar jam 20.00 WIB, dan juga buka setiap hari lho gengs.

Di tempat ini tidak hanya menjual menu mie saja lho, ada juga bakso sebagai menu tambahan. Baksonya pun ada beberapa macam seperti, bakso beranak, bakso telur, dan juga bakso biasa. Apalagi, di dalam kedai Mie Keriting Luwes ada beberapa pedangan makanan lain jika kalian ingin menambah menu makanan kalian. Ada tukang nasi goreng, bubur ayam, dan lain sebagainya.

Yuk, Baca Juga Artikel Kuliner Lainnya:

Kenikmatan Dalam Satu Porsi Mie

Mie Keriting Luwes, mie, bakmie, kuliner, kuliner menteng, kuliner jakarta pusat, mie ayam, mie yamin, mie ayam bakso
Foto by: abangdayu.com

Dalam satu porsi Mie Keriting Luwes itu cukup banyak untuk ukuran perut yang lapar saat mencicipinya. Toping ayam yang lumayan banyak, ditambah dengan taburan daun bawang dan juga sayuran, serta kuah terpisah menambah cita rasa di lidah saat menyantapnya. Apalagi jika ditambah dengan bakso, lalu kalau klian suka pedas juga bisa ditambah saus, serta sambal, uuhhh makin-makin menambah selera makannya deh.

Nah gengs, berbicara soal saus yang jadi pelengkap saat menyantap mie atau bakso. Di kedai Mie Keriting Luwes memakai saus botolan yang bermerek dan berlogo dua burung belibus. Tidak seperti tempat yang menjual mie dan bakso lainnya yang menggunakan saus botolan yang murah.

Oh ya gengs, untuk minumnya sendiri kalian bisa membawanya dari luar atau membeli di warung yang ada di dalam kedai Mie Keriting Luwes. Karena di dalam daftar menunya tidak tertera minumannya gengs. Jadi kalian tinggal memilih saja deh, membawanya dari luar atau beli di warung yang ada di dalam kedai.

Mie Keriting Luwes, mie, bakmie, kuliner, kuliner menteng, kuliner jakarta pusat, mie ayam, mie yamin, mie ayam bakso
Foto by: abangdayu.com

Satu porsi mie  yang waktu itu saya pesan adalah mie ayam pangsit dan bakso tanpa minum, harga terakhir adalah Rp25000. Kalau pun sudah naik saya rasa selisihnya tidak terlalu besar. Rasanya yang enak dan lezat apalagi lokasi yang mudah dijangkau menjadikan kalian yang belum mencoba, harus mencoba dan mencicipinya.

Dan jangan lupa, patuhi protokol Kesehatan, mencuci tangan, selalu membawa hand sanitizer, memakai masker, dan menjaga jarak aman satu sama lain yah.

~Terima kasih

Referensi Artikel: www.abangdayu.com

Tags
Show More

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, saya Dayu Anggoro. Saat ini masih berstatus mahasiswa kelas karyawan di Universitas Mercu Buana Jakarta. Bekerja di perusahaan swasta sebagai Network Operation Center juga mempunyai hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, dan menulis apa saja ide yang ada di kepala. Ingin kenal lebih dekat, mari berkunjung ke sini: https://abangdayu.com/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *