Alam & TamanGunungUncategorized

5 Spot Romantis Yang Cocok Buat Menyatakan Cinta

Agak lucu sebenernya ketika aku nulis tentang judul diatas. Hihi, karena aku perempuan. Tapi justru karena aku perempuan, berikut aku kasih beberapa tempat recomended buat kamu yang pengen menyatakan cinta ke si dia. Khususnya kamu yang suka bermain dengan alam. Mau tau dimana aja ? Scroll terus kebawah ya.

1.Tebing Parang Via Ferrata

Sumber Foto : @kikyamaleader

Sekali-kali ajak gebetanmu ketempat-tempat cantik nan epic bro. Nah, Tebing Parang Via Ferrata ini aku rasa cocok dijadikan saksi bisu saat kamu menyatakan cinta. Selain karena tempatnya yang anti mainstream banget, kamu bisa climbing bareng dan menyatakan cinta dengan pemandangan yang indah dan romantis abisss.

Baca selengkapnya disini : Wisata Adrenalin : Climbing Gunung Parang Via Ferrata, Tertinggi Kedua Di Asia

2.Ranu Kumbolo, Semeru

Sumber Foto : http://andriy-sisilain.blogspot.co.id

Siapa yang tidak tau keindahan danau Ranu Kumbolo. Danau alami di tengah-tengah gunung ini memang tempat yang sangat romatis jika dikunjungi bersama orang tersayang. Karena letaknya yang diapit dua bukit cantik serta dikelilingi pepohonan dan hamparan padang rumput yang elok bak permadani di taman surga. Dijamin deh, gebetanmu pasti langsung melting ditembak ditempat seindah ini.

Baca selengkapnya disini : Ranu Kumbolo, Danau Cantik Primadona Si Mahameru

3.Jalur Pendakian Gunung Rinjani

Sumber Foto : @kikyamaleader

Rinjani memang punya keindahan yang tiada tara. Belum sampe puncak pun kamu akan disuguhkan pada panorama yang mengagumkan disepanjang jalur. So, nggak ada salahnya kamu menyatakan cinta ke gebetan saat sedang mendaki santai di jalur pendakian ini. Dijamin deh, kisah cintamu pasti akan menjadi kisah cinta yang paling bersejarah. Bahkan lebih romantis daripada drama korea sekalipun.

4.Savana Gunung Bromo

Savana Gunung Bromo

Aku rasa kamu nggak perlu lagi meragukan keindahan dan romantisnya Savana Gunung Bromo. So, kamu bisa nih ajak si dia kesini. Dijamin deh pasti dia akan terkagum-kagum saat melihat hamparan rumput yang terletak pada sebuah lembah hijau dan di kelilingi tebing-tebing menjulang tinggi. Dan, saat dia lagi kagum-kagumnya, kamu bisa menjadikan momen tersebut untuk menyatakan cinta.

Baca selengkapnya disini :  Menikmati suasana Romantis di savana Bromo Tengger

5.Taman Sakura, Bogor

Sumber Foto : Lapis Bogor Sangkuriang

Sudah tau kan kalau Bogor punya taman sakura yang lebih unik daripada di Jepang sendiri ? Yaps, kamu bisa menjadikan taman yang indah ini sebagai saksi bisu pernyataan cintamu. Waah, bayangin deh gimana romantisnya nembak si dia diantara bunga-bunga sakura yang bermekaran. Dijamin si dia pasti makin kesemsem sama kamu yang bisa menyenangkan hati.

Baca selengkapnya disini : Tak Perlu Jauh-Jauh Ke Jepang! Bogor Pun Punya Taman Sakura Yang Lebih Unik

Nah, itulah lima spot romantis versi aku, yang bisa kamu jadikan referensi kalau bingung mau menyatakan cinta. Selain karena tempat tersebut memiliki keindahan yang begitu sempurna, momen saat kamu menyatakan cinta tentunya akan terkenang selalu di benak kamu dan calon pasanganmu. Belum lagi kalau ada orang yang nanya, “eh bro, lo jadian dimana?” , kamu bisa jawab ” di jalur pendakian gunung rinjani dong bro” atau “di dalam kesyahduan danau ranukumbolo bro”. Waaaah, so sweet dan keren abisss :)

Tags

kikyamaleader

Nama saya Rizky Amalia. Seorang Accountant sekaligus Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional yang hobby menceritakan indahnya Indonesia melalui goresan pena. Bagiku, menulis adalah cara untuk melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa. Hingga pada akhirnya, tulisan-tulisan itulah yang akan menceritakan kembali siapa aku dan bagaimana aku melintas di bumi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *