City Tour & LandmarkMuseum & Sejarah

Uniknya Museum Moja, Museum Pertama Bernuansa Cinema di Indonesia

Satu lagi Museum Unik hadir ditengah kota Jakarta bernama Museum Moja. Museum yang berada di kawasan Pondok Indah atau tepatnya di Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini mengambil Konsep yang unik yakni bertema Cinema.

Foto @mojamuseum

Museum yang unik dan instagramable sebelumnya juga sudah pernah mencuri perhatian nitijen dan kalangan milenial yang menggilai foto. Sebut Saja Museum Macan, Museum Awke Auto Gallery dan museum-museum unik lainya di Jakarta.

Foto @mojamuseum
Foto @riekisptr

Berbagai jenis tema cinema atau movie bisa langsung terlihat saat kita mulai nemasuki area museum. Mulai dari saat akan membeli tiket, tempat tiket atau loketnya juga sudah terlihat sangat unik. Jika diamati museum Moja ini merupakan perpaduan Seni dan Movie sehingga bisa dinikmati tak hanya kalangan milenial saja namun juga anak-anak bahkan orang tua.

Foto @mojamuseum
Foto @mojamuseum

Museum Moja sendiri baru dibuka pada pertengahan bulan Oktober lalu atau tepatnya Tanggal 20 Oktober 2018. Di tempat ini ada 14 ruangan yang semuanya bertema cinema dan bisa menjadi lokasi untuk berfoto. Tak heran jika hasil foto yang sangat unik dan Instagramable ini menjadi buruan para selebgram dan penggila foto.

Foto @mojamuseum

Harga Tiket Masuk Museum Moja

Museum Moja sendiri buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 11.00 siang sampai pukul 19.00 malam. Untuk harga tiket masuknya dikenakan biaya sebesar Rp.90.000 untuk hari biasa. Sementara jika hari libur dikenakan biaya Rp.100.000,- per pengunjung.

Alamat dan Lokasi Museum Moja

Museum Moja berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah Blok Tb No.27, RT.9/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12310.

Akses & Transportasi Menuju Museum Moja

Foto @eatandtreats

Buat kamu yang naik mau ke Museum Moja kamu bisa naik kendaraan umum seperti Bus Trans Jakarta atau Busway. Pilih Jurusan Harmoni – Lebak Bulus dan turun di Halte Pondok Indah Mall. Nah Dari Halte Pondok Indah kamu bisa berjalan kaki sekitar 500 meter kearah Museum.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *