Berita BPJ

Ulang Tahun Ke-5 Bagaimana Tanggapan Member Tentang BPJ ?

Kesan Terhadap BPJ dan Trip-nya

Pada tanggal 5 April 2018 ini, Komunitas Backpacker Jakarta genap berusia 5 tahun! Berarti sudah lima tahun juga Backpacker Jakarta (BPJ) telah mengajak kita menjelajahi keindahan negeri tercinta ini. Mulai dari Sabang sampai Merauke baik wisata pantai, pulau, gunung ataupun city tour dan landmark. Nah, di hari jadinya yang ke-5 ini, ada beberapa testimoni dari beberapa member tentang kesan mereka terhadap BPJ tercinta

Bagaimana tanggapan mengenai trip BPJ yang pernah mereka ikuti?

  1. Kiki Ridwan Hakim (RT #28 – IG @kikikiboo)
    “BPJ itu salah satu komunitas yang bukan sekedar jalan-jalan aja, tapi banyak kegiatan positif di dalamnya seperti baksos, dan event lainnya. Trip paling berkesan trip ke Labuan Bajo, karna tripnya keren dan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik”.

    Testimoni dan Kesan Member BPJ
    Kiki Ridwan Hakim
  2. Yunita (RT #29 dan Member Kubbu – IG @greenyunita)
    “BPJ adalah komunitas yang seru buanget!, Tidak hanya buat traveling tapi tempat belajar banyak hal”. Trip paling berkesan dengan BPJ adalah trip ke Probolinggo dengan destinasi Madakaripura, snorkeling di Gili Ketapang dan Sunrise Bromo. Waktu itu CP-nya Aga dan Tole.
    Selain share cost yang murah, kenangan tak terlupakan ketika kembali ke pelabuhan setelah snorkeling. Ombak dan angin yang besar membuat perjalanan jadi dua kali lebih lambat. Tapi seru banget!”.
Testimoni dan Kesan Member BPJ
Yunita

Baca Liputan Trip Eksplore Probolinggo Perdana Backpacker Jakarta

3. Tante Ira (RT #19 – IG  @irasultan13)
“Di BPJ saya banyak belajar, gak pandang usia yang sudah banyak ini, saya mendapat pelajaran banyak berteman dengan anak-anak muda di BPJ. Sejauh ini BPJ merupakan komunitas jalan-jalan yang bikin saya nyaman. Trip paling berkesan adalah trip ODT Curug Green Lagon Bogor, CP-nya Mahesa, pesertanya asyik, walaupun tripnya hanya ODT tapi kesan mendalam banget, sekarang malah jadi seperti sahabat atau keluarga”.

Testimoni dan Kesan Member BPJ
Tante Ira

Baca :Liputan One Day Trip Explore Curug Green Lagoon, Ciampea Bogor

4. Didi Supriadi / Om Dhie (RT #31 – IG @dhie71)
“BPJ bisa dikatakan tempat tuk menggembleng karakter, memupuk tali silaturahmi, dan tempat saling belajar, belajar menghargai diri sendiri dan menghargai orang lain.Pesan..lebih di tingkatkan lagi dari segala hal… baik trip, baksos, dll… semua trip sangat berkesan…”

Testimoni dan Kesan Member BPJ
Om Dhie

5. Inggit (RT #28 – IG @inggit komalaa)

“Trip paling berkesan yaitu trip Lombok #3. Kenapa? Karena kita mendatangi destinasi yang di luar itenary yaitu Pulau Kenawa. Terlepas dari cerita kita kenapa bisa ke Pulau Kenawa yang paling penting perjalanan dari gili kondo ke Pulau Kenawanya itu lohh yang unforgettable banget ! Pokoknya kalian harus  kunjungin Pulau Kenawa! kenapa? Menurut gue kenawa itu paket lengkap banget kalo bisa diibaratin kaya 4sehat 5sempurna . ditambah lagi gw perginya bareng orang-orang yang super asik !
Menurut gw jalan-jalan Sharecost bareng BPJ ke Lombok-Kenawa itu worth it banget dan mevva ! Makasih buat CP nya dan BPJ. SC murah tapi ga murahan :)

Baca Liputan Trip Explore Lombok Part #3

Testimoni dan Kesan Member BPJ
Inggit

6. Fitrania First Stelwar (RT #32 – IG @nia1st)
Backpacker Jakarta itu adalah komunitas pencinta jalan jalan yang bisa mewujudkan jalan-jalan ke seluruh Indonesia dengan biaya murah dan pasti jadi unforgettable moment. Gabung bersama member BPJ (Backpacker Jakarta) lebih tepatnya di RT 32 itu udah 6 bulan, tapi baru kemarin bisa ikut trip BPJ (tripnya Klub touring seh) soalnya kadang suka bentrok dengan jadwal kerjaan. Nah tema trip touring kemaren itu adalah Ikut “goes to hidden paradise of lampung” kesan pertama KECE ! Menjelajah sumatera dengan kendaraan beroda dua.

Semua trip di BPJ itu menarik banget , kenapa ?? Karena pertama share cost yang murah meriah cocok banget buat kantong karyawan atau mahasiswa, kedua tempat destinasi nya itu loh yang bisa bikin follower instagram meningkat pesat alias tempatnya instagramable trus yang pasti nambah temen lagi dan kali aja bisa dapet jodoh yang berawal ketemu di trip, asal jangan 1 trip 1 love yaaa ^^ Cobain deh ikut tripnya Backpacker Jakarta dijamin ga akan nyesel!

Baca : Liputan Trip Klub Touring Backpacker Jakarta

c
Fitrania First Stelwar

7. Anna Zarina Zoraya (RT #21, IG @annazarina21)
“Seneng nya ikut BPJ itu pertama karena share cost-nya yang murah kedua cepe-cepenya seru dan yang terakhir setiap trip nambah teman-teman baru. Trip yang paling berkesan adalah trip ke Nusa Penida di cepein sama Sultan & Kak Ratu, alasannya sesuai dengan destinasinya, dan cepe nya kreatif kalo ada tempat yg menurutnya view nya kurang diganti sama tempat lain, pokoknya puas!”.

Testimoni dan Kesan Member BPJ
Anna Zarina Zoraya

8. Rifka Dhimas Agil Habibie (RT#7, IG @abedhimas)

“BPJ ibarat doa yang terkabul buat saya, disamping trip yang diadakan banyak, murah dan so pastinya asik untuk dikunjungin, ragam orang yang terlibat di BPJ juga sangat berwarna, tidak pandang segala sudut kehidupan karena kita dalam satu wadah, kita berbaur menjadi satu disitu. Last but not least, hampir sempurna BPJ buat saya”.

“Trip paling berkesan, kalo dari segi tempat nya the best itu Banda Naira, kalo dari kekeluargaan dan kehangatan membernya trip Takabonerate pastinya”.

Testimoni dan Kesan Member BPJ
Rifka Dhimas Agil Habibie

9. Rindriana Martasari Putri (RT#32 IG: @rindryputri)

“Bagi saya BPJ bukan hanya sekedar komunitas travelling lowcost biasa, tapi juga sebagai tempat untuk saling sharing ilmu dan juga tempat menggali potensi diri dengan mengikuti klub-klub yang ada. Banyak pelajaran berharga dan kegiatan positif yang saya dapatkan selama bergabung di BPJ. Anggotanya ramah-ramah dan sangat cepat tanggap dalam membantu temannya yang sedang kesusahan atau tertimpa musibah.

Selama mengikuti beberapa trip BPJ, yang paling berkesan adalah trip Belitung part #6. CP dan pesertanya sangat asyik dan seru sekali. Suasana kekeluargaan sangat terasa ketika menginap bersama, ketika keliling Belitung menggunakan lossbak/pickup dan juga saat tiba di destinasi yang diharuskan untuk menanjak tebing. Kita semua saling bahu membahu untuk membantu satu sama lain, ketika naik maupun menuruni tebing tersebut. Sampai sekarang pun komunikasi antar peserta ex-trip Belitung masih berjalan lancar”.

Testimoni dan Kesan Member BPJ
Rindriana Martasari Putri
Tags

Maria Ulfah

I am an ordinary person, try my best with perseverance and persistence to make me extraordinary one.

Related Articles

2 thoughts on “Ulang Tahun Ke-5 Bagaimana Tanggapan Member Tentang BPJ ?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close