Alam & TamanCity Tour & LandmarkSeputar Travelling

Suka foto dispot foto Unik, Kunjungi Objek Wisata Ayana Gedong Songo

Satu lagi tempat yang belakangan menjadi perbincangan dikalangan Nitizen pecinta spot Foto Instagenik hadir di Semarang Jawa Tengah. Tempat tersebut bernama Ayana Gedong Songo yang merupakan sebuah tempat wisata yang menjual spot foto unik.

Salah satu Spot foto didalam Balon yang ada di ayana Gedong Songo (foto @wahidyah)

Sebenarnya kawasan wisata Ayana Gedong Songo ini tergolong lokasi wisata baru karena mulai dibuka untuk umum tanggal 11 Juni 2018 lalu. Namun keunikan spot foto dikawasan wisata ini membuat banyak kalangan penasaran. Bahkan banyak foto-foto keren yang dihasilkan dari berbagai spot unik yang ada dikawasan Ayana Gedong Songo.

Kawasan wisata Ayana Gedong Songo (foto @amri_tohirisman)

Lokasi Ayana Gedong Songo

Sebenarnya lokasi Ayana Gedong Songo ini ada di kawasan Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa tengah. Dari kota Semarang sendiri hanya berjarak sekitar 45 km saja. Jika kalian pernah berkunjung ke area Candi Gedong Songo, nah Ayana Gedong Songo masih berada di dalam kawasan komplek Candi Gedongsongo atau tepatnya di area Candi 1 sekitar 150 meter dari arah pintu masuk candi.

Ada apa di Ayana Gedong Songo

Spot foto unik banyak terdapat di kawasan Ayana Gedong songo Semarang (foto : @ay_aeny)

Sebagai kawasan wisata spot foto kekinian, Ayana Gedong Songo membangun banyak spot keceh yang unik dan sangat instagramable berbeda dari umumnya yang biasa kita jumpai di spot foto pemandangan. Beberapa spot unik seperti bubble tent, balon udara, tempat duduk yang ada di tengah kolam, hammock, dan lain masih banyak spot foto unik lainya.

Pemandangan Gunung bisa terlihat dikawasan Ayana Gedong Songo (foto @ramaozillo__real)

Untuk berfoto disemua spot foto unik ini kalian harus membayar lagi sekitar Rp 500-10.000 per orang. Oh ya, untuk masuk kedalam kawasan wisata Ayana Gedong Songo kita harus membayar tiket masuk kawasan Candi Gedong Songo dulu sebesar Rp 10.000 rupiah mengingat kawasan wisata ini berada didalam area Candi. Lalu kamu harus membayar tiket masuk lagi kekawasan wisata Ayana Gedong Songo dengan harga tiket sebesar Rp 20.000 / pengunjung. Sementara untuk tiket masuk anak-anak hanya dikenakan biaya Rp 10.000 saja.

Ada yang mau ketempat keceh ini ?

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *