Air Terjun

Pesona Curug Lawe Semarang

Wisata Curug memang wisata alam paling dicari para kalangan traveler pecinta wisata air tawar. Bagi penikmat wisata curug, berkunjung ke air terjun itu bagaikan meneguk segelas air dalam kelelahan berpetualang. Kota Semarang lagi-lagi mengajak kita menelusup lebih dalam pada wisata curug. Salah satunya adalah Curug Lawe. Sebuah Curug dengan keistimewaan yang luar biasa.

curug lawe semarang 2

Curug Lawe berada di desa Kalisidi, Gunung Pati, Ungaran barat Kabupaten Semarang. Berlokasi di wilayah Perhutani Kedu Utara. Untuk menuju curug lawe kalian harus berjuang melewati jalan dengan medan yang cukup ekstrem. Sehingga jika kalian berniat berkunjung ke curug ini siapkan saja stamina yang prima. Karena kita harus bersiap melewati jalan setapak dan beberapa tanjakan dengan sudut kemiringan 30an persen hingga ke area Zanzibar, sebuah tempat perkebunan cengkeh di ungaran.

curug lawe semarang

Dalam perjalanan menuju ke curug lawe  kita akan dihadapkan pada 2 jalur percabangan, kearah kiri menuju curug lawe  dan ke arah kanan menuju curug benowo. Nahh, silahkan ambil arak ke kiri ya jika ingin menuju ke curug lawe. Walau dibutuhkan perjuangan yang berat bagi kalian yang baru pertama kesini, jika sudah sampai dilokasi curug lawe ini, segala perjuangan kita akan terbayarkan lunas. Pesona air terjun yang mengalir dengan kemilau, menebarkan aroma air tawar yang menghidupkan kenangan indah.

Dan untuk menikmati wisata curug lawe ini kita hanya dikenai tiket retribusi sebesar Rp.4000,- saja. Murah bukan, So.. Happy Travel to Curug Lawe.

Tags

Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close