KulinerReview

Mojok di Warkop Modjok Yok!

Warung Kopi Hits dan Instagenic di Bandung

Bandung memang dikenal dengan warganya yang tak pernah berhenti membuat inovasi. Dan inovasi tersebut kali ini datang dari Warkop Modjok.

Warkop Instagenic

Ciri khas warung kopi ini terletak pada design interiornya. Warkop Modjok memilih tema vintage dan living-outdoor. Hal tersebut bisa terlihat dari bangunan, furnish, dan warnanya yang cenderung didominasi oleh warna-warna pastel.

Warkop Modjok
Warkop Modjok tampak depan

Ketika kalian memasuki pintu gerbang warkop ini, kalian akan disambut dengan dekorasi bunga kering dan pagar kayu berwarna putih. Tempat ini memiliki halaman yang cukup luas, dan semua tempat duduk serta mejanya terbuat dari batang pohon dan tong. Memasuki bangunan warkop, kalian akan disambut dengan bingkai-bingkai bertemakan vintage yang terpajang di dinding. Dan pilihan menu yang ada disini semua ditulis menggunakan kapur di papan tulis hitam.

Warkop Modjok
Halaman Warkop Modjok
Warkop Modjok
Pilihan Menu

Yang tak kalah menyita perhatian saya adalah sebuah sepeda klasik ala noni Belanda. Sepedanya berwarna putih, lengkap dengan hiasan bunga plastik di keranjang depan nya. Seolah menambah ke-khasan dari tempat ini.

Warkop Modjok
Properti sepeda ala noni Belanda

Warkop Modjok bisa menjadi pilihan asyik untuk kalian yang hobi ngopi-ngopi santai bersama teman atau keluarga. Setiap sudut disini sangat chic sehingga banyak orang yang betah berlama-lama disini untuk sekedar minum kopi, santap sore ataupun melakukan pengambilan gambar untuk pra-wedding. Selain kopi, makan yang ditawarkan disini diantaranya gorengan, roti, pisang bakar, dan nasi goreng. Tak perlu khawatir soal harga. Semua makanan disini dibandrol dengan harga 6-30ribu rupiah saja loh!

Rute Menuju Warkop Modjok

Sesuai dengan namanya, lokasi Warkop Modjok bukanlah di tengah kota, melainkan di dalam komplek di kawasan Lembang. Beralamat di Perumahan Pondok Hijau Permai Indah No.73B, warkop ini buka setiap harinya mulai pukul 9 pagi sampai 12 malam. Saya rekomendasikan kalian untuk naik kendaraan pribadi jika ingin ngopi cantik disini. Atau, kalian bisa menggunakan angkutan kota (angkot) di Bandung dengan feeder Lembang, dan turun di Terminal Lembang. Dari situ, kalian bisa menggunakan ojek. Cuaca Bandung yang sejuk dan syahdu akan menambah asik suasana ngopi di Warkop Modjok ini.

Warkop Modjok
Gerbang depan

Alamat : Perumahan Pondok Hijau Indah, Jalan Pinus Raya No. 73B, Isola, Sukasari, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154

Jam buka : 09.00 – 00.00

Harga : 6K – 30K

Tags

Rahma (@_raahmaaa)

Walk humbly, talk politely, dress neatly, play atrractively.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close