Seputar Travelling

Setelah Vakum! Penerbangan Jakarta – Bandung Kembali Dibuka

Bandung…

Merupakan salah satu kota metropolitan yang paling sering diincar oleh banyak orang dari berbagai wilayah. Bagaimana tidak? Terkenal dengan kesejukan dan ratusan outlet serta kulinernya ini sepertinya sudah menjadi budaya yang wajib dikunjungi terlebih jika ada hari raya!

Nah, berbicara soal hari raya, pasti kalian udah tahu kan gimana macet dan padet nya jalan menuju ke Bandung? So, dari pada ikut macet-macetan dijalan, saya ada alternatif yang bisa kalian gunakan yakni rute udara.

Lhoh! Emang ada?

Ada dong! Jadi gini, buat kalian yang gak mau habisin waktu perjalanan berjam-jam untuk ke Bandung, sekarang sudah ada alternatif udara yang bisa ditempuh dengan waktu tidak lebih dari 1 jam. Cepetkan? Kalian wajib coba!

Buat yang bingung, coba baca sedikit lagi kebawah dan semoga bisa memberi gambaran naik maskapai apa, harga yang ditawarkan dan turun dibandara mana. Cus simak:

Dulunya, jalur pesawat ke rute Bandung sudah pernah dibuka dan akhirnya vakum selama kurang lebih 5 tahun. Saat ini kabar gembira kembali hadir untuk kalian semua karena penerbangan rute ini kembali dibuka!

Untuk tiba di Bandung dengan rute udara, kalian bisa mengambil penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma atau Soekarno Hatta ke Bandara Husein Sastranegara Bandung yang beralamat di Jl. Pajajaran No.156, Pajajaran, Cicendo, dengan waktu tempuh 35 menit penerbangan.

Foto by harianindo

Untuk harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp250.000,- dan tidak menutup kemungkinan kalian akan dapat yang lebih murah tergantung tanggal dan kapan kalian memesan. Untuk maskapai pun bervariatif, ada Lion, Wings, Batik dan lainnya. Oh iya, harga pun mengikuti maskapai yang dipilih juga. Heheheee…

Saat pesawat sudah siap untuk take off, dipastikan kalian jangan sampai kehilangan moment berharga yang sangat disayangkan jika dilewatkan. Kenapa? Yupz, karena ketinggian yang ditawarkan oleh pesawat inipun cukup rendah, sehingga kalian bisa melihat tol cipularang, waduk jatiluhur, hiruk pikuk macet nya kota, perbukitan dan lain sebagainya.

So, untuk mengexplore Bandung udah semakin dipermudah ya gaes dan bisa dikatakan paket komplit karena sudah ada beberapa alterlatif Bus, Kereta dan sekarang Pesawat. The last, gak ada alasan lagi bagi kalian yang gak mau ke Bandung hanya karena macet atau naik kereta yang memakan waktu lebih dari 1 jam.

Selamat berlibur!

Tags
Show More

febeshinta

Hi, i am Febe Shinta, the editor in chief of backpackerjakarta.com and also the owner of febeshinta.com. For anyone who want to say “Hi” about thing related to both of these websites, please send me an email for more information or bussiness inquiry.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *