Review

Penasaran Sama Es Krim Rasa Martabak? Ke Brasa Gelato Aja!

Kedai Gelato Pertama di Depok

Gelato, es krim asal Italia ini bukanlah hal yang asing di lidah orang Indonesia. Terbukti muda-mudi yang kalau lagi liburan ke Bali pasti nyempetin mampir ke Gusto Gelato. Atau kalau ke Jogja, Il Tempo Gelato udah pasti ada di list tempat nongkrong yang akan kalian datangi. Nah, kalau lagi di Depok makan gelato yang enak dimana ya? Brasa Gelato aja!

Source of photo: IG @brasa.gelato

Yap, Brasa Gelato adalah sebuah kedai es krim yang bakal ngobatin bad mood lo dari panas dan macetnya kota Depok. Beralamat di Jl.Margonda Raya, Brasa Gelato ini merupakan gelato pertama yang ada di Depok loh guys!

Tampak depan kedai Brasa Gelato

Adalah Mas Benne dan Mbak Deby yang bikin terobosan baru ini. Berawal dari kecintaan mereka pada es krim Itali ini, jadilah berdiri Brasa Gelato. As simple as that.

“Terus enaknya dimana? Uniknya apa?”

“Es krim doang mah di Depok juga banyak…”

Heits… Lo udah pernah belum makan es krim rasa klepon? Atau rasa martabak? Nah itu cuma bisa lo rasain di Brasa Gelato.

Berbagai variant rasa di Brasa Gelato
Mencicipi gelato rasa martabak dan klepon

Dengan tetap mengedepankan cita rasa makanan Indonesia, Mas Benne dan Mbak Deby membuat gelato yang sangat bersahabat di lidah orang Indonesia. Jadi kalau lo nyobain gelato rasa martabak, ya bener-bener ngerasa kaya lagi makan martabak. Demikian pula dengan rasa-rasa lainnya, seperti rasa klepon, choco oreo, dan masih banyak lagi.

Menu yang ditawarkan Brasa Gelato

Cukup dengan Rp20.000 – Rp35.000 aja kalian udah bisa ngicipin Brasa Gelato yang enak banget ini! Selain es krim, Brasa Gelato juga nyuguhin berbagai variant kopi. Nah, ada lagi nih yang unik dari kopinya Brasa, yakni printed latte art.

Printed Latte Art, salah satu signature di Brasa

Jadi, disini lo bisa request face print di kopi lo. Dan untuk mengaplikasikan nya, lo cukup nambah Rp4.000 aja loh guys.

Tambahan 4000 untuk face print

Selain dari cita rasa gelatonya, yang bikin gue jatuh cinta sama tempat ini adalah design interiornya. Kalau lo lewatin jalan Margonda Raya, mata lo bakal langsung tertuju pada ‘Si Pintu Merah’ ini. Harus gue akui design interiornya classy banget tapi tetap chick and fresh.

Source of photo: IG @brasa.gelato

Oya 1 lagi. Brasa Gelato juga punya banyak spot foto yang unik dan lucu, guys. Contohnya kaya yang temen gue lakuin nih. Kesan nya jadi kaya foto pakai filter yang ada di snapchat.

Salah satu jendela yang dilukis seperti filter snapchat

Fasilitas yang ditawarkan oleh Brasa diantaranya ada stop kontak, Wifi yang kenceng, tempat parkir yang cukup luas, serta berbagai macam games.

Brasa Gelato buka setiap harinya mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam di weekday, dan sampai jam 11 malam saat weekend. Dan karena ini masih soft launching, jadi masih banyak promo loh guys.

Interior design Brasa Gelato yang chick and fresh

So, kapan nih kalian mau coba makan gelato rasa martabak? Siap-siap jatuh cinta sama es krim yang Indonesia banget ya!

Tags
Show More

Rahma (@_raahmaaa)

Walk humbly, talk politely, dress neatly, play atrractively.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *