KulinerReview

Raja Uduk Pontianak, Kuliner di Jakarta Selatan

#FBApproved! Yupz ini adalah salah satu kuliner yang bakalan aku rekomendasiin buat temen-temen semua. Gak asing lagi yaitu Raja Uduk Pontianak! Salah satu kuliner dikawasan Tebet, Jakarta Selatan. Memiliki cita rasa tinggi pada setiap hidangannya, membuat kuliner yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung apalagi saat jam makan siang. Oh iya, waktu buka nya pun setiap hari dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam.

Keunikan dari Raja Uduk Pontianak adalah nasi nya yang dipadatkan dan dibungkus dengan daun pisang berbentuk dua kerucut yang sangat unik, sehingga memancing para pencinta kuliner untuk mendokumentasikan hidangan ini sebelum disantap.

Raja Uduk Pontianak
Foto by @febe_shinta

Terkenal dengan ayam bakar yang memiliki cita rasa gurih serta sedap, temen-temen juga bisa menambahkan beberapa tusukan sebagai pelengkap seperti sate ampela, tempe bacem, tempe goreng penyet, petai goreng, dan masih banyak lagi. Oh iya, kol goreng juga menjadi pendamping favorite lhoh. Dan yang gak kalah ketinggalan adalah sambel nya yang super nendang. Dijamin, akan meningkatkan selera makan kalian apalagi untuk pecinta pedas seperti aku salah satunya.

Raja Uduk Pontianak
Foto by @febe_shinta

Perlu kalian ketahui nih, warung makan ini gak hanya cocok untuk orang dewasa aja, melainkan orang tua serta anak-anak pun bisa temen-temen ajak untuk menikmati Raja Uduk Pontianak dikawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Raja Uduk Pontianak
Foto by @febe_shinta
Harga murah, cita rasa bintang lima

Berbicara soal tempat makan, warung ini memiliki ruangan yang cukup luas dan terbuka, sehingga gak perlu khawatir merasa pengap dan panas. Konsep nya sendiri masih mengikuti zaman dahulu era tahun 1990-an. Nah, kalau mengenai harga, kalian gak perlu risau karena seporsi nasi uduk + ayam bakar serta tahu tempe hanya di bandrol seharga Rp31.000/paket tanpa dikenakan pajak.  So, murah kan?

Raja Uduk Pontianak
Foto by @febe_shinta

Just info aja nih temen-temen, selain paketan per orang, Raja Uduk juga memiliki Paket Nampah dengan harga terjangkau, start Rp175.000/nampah untuk 4-6 orang dan untuk 6-8 orang yaitu Rp225.000/nampah.

Oh iya, untuk menikmati makanan ini. aku menyarankan untuk disantap langsung ditempat dan selagi hangat.

Cheers!

Tags
Show More

febeshinta

Hi, i am Febe Shinta, the editor in chief of backpackerjakarta.com and also the owner of febeshinta.com. For anyone who want to say “Hi” about thing related to both of these websites, please send me an email for more information or bussiness inquiry.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *