Kuliner

Kuliner Legendaris di Pasar Santa, Sate Padang Ajo Ramon

Minggu 25 Februari 2018 yang lalu saya dan teman-teman Klub buku dan Blogger menghadiri acara disalah satu tempat yang ada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Usai acara, saya mengajak teman-teman kubbu (sebutan untuk anggota Klub Buku dan Blogger bpj) untuk menyambangi tempat kuliner yang katanya terkenal dan sudah melegenda.

Teman-teman kubbu yang siap menyantap hidangan

Sate Padang Ajo Ramon, terletak persis di pelataran parkir Pasar Santa tepatnya di Jl. Cipaku I PS. Santa Keb. Baru – Jakarta Selatan buka dari jam 16.00  sampai 23.00 dan selalu ramai oleh pengunjung.

Foto by Dayu Anggoro

Beruntung kami selesai acara sekitar jam 17.00 dan langsung berjalan kaki ke tempat ini karena letaknya tidak jauh dari tempat acara yang kami hadiri. Siapkan kocek minimal Rp 40.000 untuk datang ke sate Padang Ajo Ramon, karena harga 1 porsi mulai dari Rp 32.000. Untuk harga, menurut saya sebanding dengan kelezatan dan kenikmatan yang disajikan dari sate Padang yang satu ini, jadi tidak terlalu mahal.

Foto by www.satepadangajoramon.com

Kelezatan sate Padang Ajo Ramon yang berasal dari pariaman ini sangat khas, dengan bumbu yang aga kemerahan dan tidak begitu kental serta aroma sate yang disajikan begitu menggoda, ditambah suasana sore yang cerah bersama teman-teman yang sudah kelaparan menambah rasa nikmat untuk menyantapnya. Jangan sampai terlambat jika ingin mengunjungi tempat ini, karena biasanya tidak sampai jam tutup yaitu 23.00 sudah habis. Jadi, jika kalian ingin mencicipi sate yang legendaris ini jangan sampai datang terlambat dan kehabisan…

Tags

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, saya Dayu Anggoro. Saat ini masih berstatus mahasiswa kelas karyawan di Universitas Mercu Buana Jakarta. Bekerja di perusahaan swasta sebagai Network Operation Center juga mempunyai hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, naik gunung, dan menulis apa saja ide yang ada di kepala. Ingin kenal lebih dekat, mari berkunjung ke sini : Web : http://abangdayu.com/ Instagram : @abangdayu Twitter : @abangdayu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *