KulinerReview

Bakso Seuseupan, Kuliner Ajib yang Wajib diCoba.

Bakso Seuseupan

Hello guys, saat ini kita sudah memasuki New Normal yang pastinya kalian sudah rindu akan jalan-jalan atau kulineran bukan. Nah, di artikel ini saya akan membahas tentang bakso, hayooo siapa yang tidak suka bakso, pasti sebagian dari kalian suka kannn. Bakso Seuseupan Cimanggu namanya, kuliner ini wajib kalian coba saat mengunjungi kota hujan Bogor.

Makanan yang terbuat dari daging sapi dan tepung yang berbentuk bola-bola ini sangat digemari masyarakat kita. Apalagi, kalau disantap dikala sedang hujan di siang hari, makin maknyus deh rasanya. Begitu pun dengan bakso seuseupan yang berada di daerah Cimanggu Kota Bogor, yang terkenal dengan Kota hujannya, makin-makin deh rasanya.

Lokasi Bakso Seuseupan

Bakso Seuseupan, Kuliner Bogor, Kuliner Kota Bogor, Bakso di Kota Bogor, Kuliner Bakso, Bakso Iga
Foto by: @abangdayu

Jika kalian ingin mengunjungi dan makan di bakso seuseupan, kalian tidak perlu bingung mencari tempatnya. Karena tempat makan yang satu ini jaraknya tidak jauh ko dari Stasiun Kereta Api Bogor, jaraknya berkisar kurang lebih 4,5KM saja guys. Kalau menggunakan KRL commuter line, turun saja di Stasiun Bogor.

Dari Stasiun Bogor, bisa dilanjut dengan ojek atau pun taksi daring, hanya tinggal memasukkan kata kunci “Bakso Seuseupan Cimanggu” di kolom pencarian, pasti akan ketemu deh. Karena jaraknya yang hanya berkisar 4,5 KM, jarak tempuhnya tidak sampai 30 menit lho, itu pun kalau tidak macet yah hehehe.

Kalau menggunakan kendaraan pribadi pun, mudah sekali ditemukan jika kalian memakai google maps. Karena, lokasi tempatnya sendiri berada di Jl. Taman Cimanggu Raya No.36, RT.03/RW.01, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164.

Yuk, Baca Juga Artikel Kuliner Lainnya:

Daftar Menu & Harga

Bakso Seuseupan, Kuliner Bogor, Kuliner Kota Bogor, Bakso di Kota Bogor, Kuliner Bakso, Bakso Iga
Foto by: @abangdayu

Untuk daftar menunya sendiri, salah satu yang sangat favorit di sini adalah bakso urat spesial dengan iga kuah, itu menurut saya si yah heheh. Rasa bakso dengan kuah kaldu, ditambah bumbu racikan sendiri dengan sambal, saus, dan kecap, siap membuat lidah kalian bergoyang hingga membuat perut kenyang.

Apalagi nih, di dalam satu porsi bakso ada tetelannya yang makin menggugah selera, untuk yang suka banget dengan tetelan. Dan rasa iga kuahnya pun tidak kalah dengan rasa bakso seuseupannya guys. Daging iganya yang lembut dan tidak keras, serta kuah kaldunya membuat sensasi rasa yang tak kalah nikmat dengan rasa baksonya.

Bakso Seuseupan, Kuliner Bogor, Kuliner Kota Bogor, Bakso di Kota Bogor, Kuliner Bakso, Bakso Iga
Foto by: @abangdayu

Oh ya, di tempat ini tidak hanya menjual bakso saja, ada menu lain yang bisa kalian pilih. Seperti varian menu mie, ada mie ayam, mie ayam + bakso, mie yamin, mie yamin + bakso, bihun goreng biasa, bihun goreng ayam, bihun goreng spesial dll. Dan di tempat ini juga ada beberapa menu kwetiaw yang tidak kalah menarik.

Selain menu mie yang saya sebutkan tadi, ada juga lho menu lainnya seperti nasi goreng yang bisa kalian pesan di tempat ini. Nah, untuk harganya sendiri tidak usah merogoh kocek terlalu dalam, seporsi bakso seuseupan bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 17.000 saja, jadi gimana? Jika kalian main-main atau berwisata ke Kota Bogor, jangan lupa mampir ke sini yah dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

~Terima kasih

Referensi Artikel : www.abangdayu.com

Tags
Show More

Dayu Anggoro

Assalamualaikum, saya Dayu Anggoro. Saat ini masih berstatus mahasiswa kelas karyawan di Universitas Mercu Buana Jakarta. Bekerja di perusahaan swasta sebagai Network Operation Center juga mempunyai hobi membaca novel, jalan-jalan, kulineran, dan menulis apa saja ide yang ada di kepala. Ingin kenal lebih dekat, mari berkunjung ke sini: https://abangdayu.com/

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *