Alam & TamanDanau & Sungai

Mengejar Senja di Waduk Cengklik Boyolali

waduk cengklik

Tidak jauh dari bandara adi Sumarmo, terdapat sebuah waduk yang instagramable loo. Cukup menempuh perjalanan sekitar lima menit saja dengan berkendara, kita bisa sampai di waduk bernama Cengklik ini. Tepatnya waduk ini terletak di Desa Cengklik,┬áKecamatan Ngemplak, Boyolali – Jawa Tengah.

Jpeg

Saat matahari terbenam, suasana di waduk ini akan lebih romantis. langit yang jingga akan berpadu dengan kegiatan para nelayan tambak yang mengayuh perahu. Kita juga dapat menikmati kuliner khas di waduk ini, yaitu pecel ikan wader.

Tiket masuk ke waduk ini sebesar Rp.3.000. saja. Pada akhir pekan, perahu nelayan disewakan untuk pengunjung yang ingin berkeliling ke tengah waduk.

waduk cengklik

Kisah lain waduk cengklik juga dapat di simak di http://maeshare.blogspot.co.id/2015/09/bermandi-senja-di-waduk-cengklik.html

Tonton videonya, yuk!

Tags

Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @nirmalamedia - IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Related Articles

1 thought on “Mengejar Senja di Waduk Cengklik Boyolali”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *