Alam & TamanPantai

Manikmati Sunset Di Pantai Lampu Satu, Merauke

Foto : kotamerauke.net

Pantai Lampu Satu menjadi salah satu tempat wisata yang unggulan di Kota Merauke. Jarak dari pusat Kota Merauke ke Pantai Lampu satu kurang lebih 3km. Jika kalian mengunjungi Pantai Lampu Satu hingga sore hari, mata kalian akan dimanjakan oleh panorama senja hari yang cantik nan elok. Selain itu, kalian juga bisa menikmati indahnya mercusuar yang berdiri tegak menghadap ke laut.

Foto : ywipotret.blogspot.com
Foto : christyunawekla.blogspot

Keunikkan di Pantai Lampu Satu ini adalah di waktu pagi sampai sore hari bisa surut hingga sejauh 2km dan kalian bisa menikmati pemandangan perahu-perahu nelayan yang berjajar di tepian pantai ini layaknya seperti kapal-kapal yang sedang terdampar di pinggiran pantai.

Foto : wonderingsoul1
Foto : wisatamerauke

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Merauke dengan menggunakan Pesawat akan tiba di Bandara Mopah. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan Mobil Angkot masyarakat merauke menyebutnya taxi atau bisa juga menggunakan jasa Ojek untuk sampai ke Pantai Lampu Satu. Jika ingin lebih mudah lagi, kalian dapat menyewa mobil agar tidak perlu bergantian angkutan umum.

Sumber teks : pasirpantai.com
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *