Gunung

Gunung Bedes Ponorogo

Ponorogo memang identik dengan Reognya yang sangat sudah melegenda tak hanyadi Indonesia saja namun kemancanegara. Wisata Ponorogo juga tak kalah menariknya dari kesenian mereka. Salah satu tempat yang lagi tenar bagi kalangan muda mudi pecinta ketinggian adalah Gunung Bedes.

foto : Andy Agung
foto : Andy Agung

Memang namnya masih sedikit asing bagi kita mengingat kawasan Gunung Bedes masih tergolong baru bagi para wisatawan. Gunung Bedes Ngadirojo Soko Ponorogo kini menjadi salah satu tempat favorit wisatawan lokal dan sekitaran Ponorogo karena dari tempat ini kita bisa melihat pemandangan Alam lua syang terbentang dari atas ketinggian.

foto : Andy Agung
foto : Andy Agung

Gunung Bedes sendiri sebenarnya berada di desa Ngadirojo Kecamatan soko sekitar 45 menit ke arah timur dari pusat kota ponorogo. Jika dari arah pasar sawoo kita belok ke kiri menuju pertigaan tumpak Pelem yang berjarak sekitar 7Km. Jika sudah sampai di pertigaan ambil jalan kiri menuju Pasar Narang Temon Berjarak sekitar 3km.

foto : Andy Agung
foto : Andy Agung

Gunung Bedes menawarkan pemandangan yang amat ciamik. Perpaduan hutan yang hijau disertai bebatuan besar membuat tempat ini begitu terlihat liar dan alami sehingga nuansa alam yang tenang bisa kamu rasakan.

foto : elzhito.wordpress
foto : elzhito.wordpress

Salah satu spot terbaik yang paling sering dikunjungi adalah keberadaan Batu besar yang menjulang tinggi dan mengarah kesisi tebing. Batu besar ini sering kali dijadikan lokasi foto dengan pemandangan perbukitan dan hutan dibawahnya.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close