City Tour & LandmarkSeputar TravellingUncategorized

Bukit Kelinci Yang Instagenic

Bukit kelinci payakumbuh
Foto oleh: @galeriminang

Wisata Bukit Kelinci baru buka pada tanggal 17 Juni 2018. Berlokasi di Jalan Lintas Bukitinggi-Payakumbuh, tepatnya di daerah Piladang. Tempat wisata satu ini memiliki konsep alam dan wisata kekinian, yaitu bernuasa Eropa yang cukup kental. Wisata ini berupa peternakan kelinci yang didesain ala Eropa dan ditambah dengan spot foto kekinian.

Spot Bukit Kelinci ini berupa kincir angin dan payung warna-warni. Selain itu, pengunjung juga akan melihat deretan gazebo yang kokoh dan unik. Di depan gazebo tersebutpun telah tertulis wisata Bukit Kelinci yang berukuran besar. Tulisan tersebut bisa juga dijadikan sebagai spot foto.

Bagi pengunjung yang membawa buah hati, bisa bersenang-senang dengan melihat kelinci yang lucu-lucu. Kelinci tersebut bisa dilihat dan disentuh secara langsung.

Bukit kelinci payakumbuh
Foto oleh: @ririochandra

Bukit Kelinci menyediakan pondok-pondok untuk tempat bersantai dan istirahat. Untuk berwisata bersama keluarga juga nyaman, apalagi fasilitas seperti kamar kecil juga ada dan bersih. Bukit Kelinci bisa menjadi alternatif tempat beristitahat atau “rest area”, karena tersedia area parkir yang luas dengan fasilitas jajanan makanan dan minuman.

Bukit kelinci payakumbuh
Foto oleh: @adrialantony

Harga tiketnya sangat terjangkau. Tiket masuk setiap orang adalah Rp10.000 per Juli 2018. Untuk parkir mobil dikenakan biaya Rp5.000 dan parkir motor Rp3.000.

Bukit Kelinci berjarak sekitar 20 km dari Kota Bukittinggi dan sekitar 5 km dari Kota Payakumbuh. Jam buka operasional pukul 08.00 wib-18.00 wib setiap harinya.

Sumber: traveling.com

Tags

Wina Zulfani

Tuhanmu adalah seperti apa yang kamu prasangkakan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *