Uncategorized

Yuk Berenang di Kebon Agung

Bosen berenang di laut? Pengen berenang di kolam yang airnya berasal dari sumber mata air alami? Yuk ajak orang orang terdekat kalian berenang dan bermain main disini. Daripada selalu nge php in orang dan mainin perasaan orang mending kita main main di tempat kece ini.

Photo by. forummaxmanroe.com
Photo by. forummaxmanroe.com

Berenang di kolam yang kebanyakan mungkin sudah biasa, tapi pemandian yang satu ini berbeda dengan kolam renang kebanyakan. Pemandian Kebon Agung ini berada di desa Kebon Agung,Kecamatan Kaliwates,Jember. Kenapa berbeda? Karena sumber air yang ada di kolam ini berasal dari sumber mata air murni watu remuk yang tak berhenti mengalir.

Photo by. roomguide.co.uk
Photo by. roomguide.co.uk

Pemandian yang terletak di ketinggian 110m di bawah permukaan laut ini memiliki kolam renang yang nyaman dan aman untuk dewasa maupun anak anak dengan ukuran 50m, lebar 20m dan terdapat 8 jalur kolam. Kolam renang pertama di khususkan untuk orang dewasa. Kedalaman kolam ini sekitar 4 meter dan terdapat anak tangga yang memudahkan kita untuk naik ke permukaan. Di kolam renang ini terdapat garis bawah air yang biasa digunakan untuk lintasan saat pertandingan. Kolam renang kedua di khususkan untuk anak anak yang masih belum dapat berenang.

Photo by. jemberajib.wordpress.com
Photo by. jemberajib.wordpress.com

Tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga atau orang orang terdekat kalian. Tak perlu mahal mahal karena masuk ke pemandian ini cuma di kenakan tarif sebesar Rp. 7800/orang. Yukk ajak berenang di sini dan main main biar segar dan fresh,jangan cuma mainan perasaan orang.. Ehhhh

Photo by. Jemberajib.wordpress.com
Photo by. Jemberajib.wordpress.com
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *