Alam & TamanCity Tour & Landmark

Wow, Ada Menara Eiffel dari Bambu di Taman Paringan Magelang

Ada yang mau ke melihat Menara Eiffel tapi gak mau tebang Jauh, coba aja datang ke kawasan Wisata Taman Papringan di Magelang Jawa Tengah. Di Taman Papringan ini kita tidak hanya bisa melihat Menara Eiffel saja tetapi juga bisa melihat tamam bunga yang indah dan bangunan-bangunan unik dari bahan dasar Bambu.

Taman Papringan Sawangan di Magelang (foto @adi_mrizal)

Uniknya Miniatur Menara Eiffel yang ada di Taman ini terbuat dari Bambu, yap Paringan artinya adalah Bambu sehingga Taman Papringan adalah Taman yang semua bangunanya terbuat dari bambu. Karena Menaranya cukup tinggi yakni memiliki 3 lantai maka kita bisa naik kepuncaknya hingga kelantai 3. Dari atas menara inilah kita bisa melihat pemandangan persawahan disekitarnya.

Salah satu spot foto Instagramable di Magelang (foto @fata_18junior)

Lokasi Taman Papringan dan Harga Tiket Masuk Taman Papringan

Tertarik inigin datang berkunjung ke Taman Wisata papringan ? Nah jangan lupa catat lokasinya biar kamu gak nyasar. Taman Papringan berada di daerah Sawangan atau di belakang SMPN 1, Pasekan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Untuk menuju tempat ini juga sangat mudah, kalian bisa naik angkutan umum yang mengarah kearah SMPN1 atau paling gampang di Maps saja.

Taman Bunga diSekitar Menara Effiel Taman Papringan Magelang (Foto @wisata_papringan)

Sementara harga Tiket Masuk Taman Wisata Papringan sawangan adalah Rp 6000 (2018). Memang cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Untuk Fasilitasnya sendiri masih cukup baik dan cukup lengkap. Selain spot foto yang instagramable juga disedikan berbagai fasilitas umum seperti toilet, gazebo dan lainya.

Salah satu bangunan yang terbuat dari Bambu di taman Papringan Magelang (Foto @shintarini_utami)

Sementara itu, objek spot foto uniknya yang disukai oleh Wisatawan yang datang ke Taman Papringan tidak hanya sebatas menara Effiel saja tetapi juga ada spot keren lainnya seperti Kolam ikan koi dan ikan predator, Dome, Jembatan Bambu, Panggung bambu dan Dome bambu.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *