City Tour & LandmarkEvent JakartaWisata Jakarta

Malam Tahun Baru di Jakarta Pusat, salah satunya Nikah Massal!

sumber foto : liputan6

Malam tahun baru memang menjadi hal yang paling dinanti-nantikan oleh banyak orang. Dimana pada malam pergantian tahun tersebut sejumlah kota besar merayakannya dengan pesta bersama di area terbuka. Di Jakarta sendiri, Pemprov mengadakan car free night sepanjang jalan MH.Thamrin-Sudirman pada 31 Desember 2018 mendatang, pukul 18.00 hingga 02.00 WIB.

Dan untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Pusat, kamu juga dapat menikmati beberapa panggung hiburan yang akan turut memeriahkan rangkaian acara pergantian tahun baru di sejumlah wilayah di Jakarta Pusat! Ohya, salah satunya ada nikah massal loh.

sumber foto : Breakingnews.co.id

Wah, nikah massal ? Yups, bener banget! Rencananya nikah massal ini penceramahnya adalah AA Gym. Setidaknya begitulah kata Pak Bayu Meghantara, Wali Kota Jakarta Pusat. Sedangkan 6 panggung hiburannya akan didirikan di Bundaran HI, di depan Bank Mandiri, Indosat, Monas, dan Perempatan Semanggi.

Menarik bukan ? Selain panggung hiburan yang tersebar di beberapa wilayah, ada bazzar dengan 70 tenda yang menjual sajian kuliner dan produk UMKM loh. Dimana bazzar tersebut terdiri dari 44 tenda penjual kuliner, sisanya pedagang multiproduk.

Nah, buat kamu warga Jakarta Pusat, sekarang tak perlu bingung lagi mau menghabiskan malam tahun baru kemana. Tinggal parkir aja kendaraanmu di Kantor Bank Mandiri Syariah, Thamrin, lalu kalian bisa langsung menyusuri sepanjang jalan Thamrin-Sudirman sambil menikmati euforia malam pergantian tahun yang dihiasi letusan kembang api cantik di langit. Happy new year :)

Tags

kikyamaleader

Nama saya Rizky Amalia. Seorang Accountant sekaligus Mahasiswi jurusan Hubungan Internasional yang hobby menceritakan indahnya Indonesia melalui goresan pena. Bagiku, menulis adalah cara untuk melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa. Hingga pada akhirnya, tulisan-tulisan itulah yang akan menceritakan kembali siapa aku dan bagaimana aku melintas di bumi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *