tem.peh & kpok : Keripik Garing Yang Selalu Ngangenin

Kali ini aku nyobain cemilan enak yang cocok banget dijadikan teman bersantai maupun dibawa sebagai oleh-oleh ke kampung halaman. Yap, sebut saja tem.peh & kpok

Menariknya, aku yang gak doyan tempe ini seketika langsung jatuh cinta dengan keripik tempeh dan keripik pisang homemade begitu nyobain 2 makanan itu. Dan kebetulan aku bawa cemilan ini waktu aku ngetrip ke Pangalengan.

Kebayang gak sih ngemil santai di pinggir danau dan menikmati sejuknya kebun teh sambil menyuput kopi dan juga keripik pisang, aku berasa rileks banget karna keberadaan makanan yang enak iniii.

Nah, buat kalian yang belum tau, jadi tem.peh & kpok ini adalah cemilan homemade yang semua proses pembuatannya dari nol dibuat sendiri, termasuk tempehnya. Sedangkan pisangnya berasal dari Kalimantan asli. So, gak heran kalo produk ini punya citarasa yang khas dan lebih nikmat dari keripik lain yang sejenis.

Salah satu keunggulan dari tem.peh & kpok adalah karena mereka tidak menggunakan bahan pengawet.
Selain itu, menikmati tempe tidak harus rasa tempe, karna mereka sudah berinovasi dengan mengusung cita rasa khas nusantara seperti rasa pedas, bumbu kuning, rasa rendang, dan juga rasa yang pernah ada. Hahaha becanda.

Buat kalian yang gak suka makanan berminyak, tenang aja tem.peh & kpok sama sekali tidak berminyak karena proses goreng mereka punya teknik khusus yang tidak menyerap banyak minyak.

So, menurut aku tem.peh & kpok cocok banget buat nemenin kalian beraktifitas biar mood kalian naik tapi tetap sehat.
Selain itu, cemilan yang mengusung tagline “GARING TAPI NGANGENIN” ini juga cocok banget dijadikan obat kangen untuk siapapun yang mau mudik ke kampung halaman.

Penasaran gak sih gimana rasanya ?

Kalian bisa nih langsung order melalui sosial media dan ecommerce nya mereka :

Tersedia berbagai macam ukuran yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Ada yang mini, medium, maupun large. Akusih saranin langsung pesen yang large ya karna waktu aku beli ukuran mini ternyata ketagihannnnnn.

Tertarik untuk nyobain ? langsung aja klik link di instagramnya ya! Dan jangan lupa buat kamu member Backpacker Jakarta, ada potongan khusus yang bisa kamu redeem di ecommerce kesayangan, nih catet ya kodenya :

Kode Shopee: KERIPIKTP
Kode Tokopedia: TEMPEHENAK

Views: 43

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya