Kuliner

Sedang Hits! Ini Dia 4 Kuliner Saus Telur Asin di Jakarta

Saus telur asin belakangan ini menjadi menu favorit yang sedang naik daun. Di Jakarta khususnya ada beberapa tempat makan yang menjual olahan dengan siraman saus telur asin.  Mau tahu dimana? Yuk simak dibawah ini:

Double Pots

Yang menjadi andalan restoran ini adalah hot pot tapi ada juga menu lain seperti Salty Egg Yolk Chicken. Telur asin yang gurih diberi taburan daun kari wangi dan irisan cabai disiramkan ke atas ayam yang digoreng renyah.

Foto by travelingyuk

Salt Inc

Nama “Salt Inc” pun eye catching dan terdengar asyik sekali. Menu andalan yang terdapat di Salt Inc antara lain salted egg chicken, salted egg calamary, salted egg dory dan lain sebagainya. Makanan dengan lelehan saus telur asin ini sudah tersebar di Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Foto by travelingyuk

Walking Drums

Chicken Wings Singaporean Salted Egg adalah menu favorit di Walking Drums. Dalam satu porsi berisi enam potong sayap ayam yang diberi baluran saus telur asin gaya Singapura. Menu ini didukung dengan pemakaian daun kari yang semakin menggugah selera.

Foto by travelingyuk

Eatlah

Nama Eatlah terdengar unik seperti memberi perintah untuk segera makan. Tak jauh berbeda dengan Salt Inc, menu yang terdapat di Eatlah antara lain salted egg chicken dan salted egg dory fish. Uniknya, kamu bisa memesan dalam dua porsi, yaitu standar dan jumbo yang lengkap dengan nasi dan sunny side up atau telur mata sapi setengah matang.

Foto by travelingyuk
Tahu tidak kalau telur asin tinggi protein dan bisa mencegah anemia? Makan enak, perut kenyang dan badan sehat.
Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *