City Tour & LandmarkHotelReview

Review Same Hotel Makassar

Hallooo sobat travelers!

Home stay atau tempat menginap merupakan hal utama yang harus diperhatikan pada saat kita melakukan sebuah trip selain transportasi yang akan digunakan. Tempat menginap ini tentu saja harus dekat dengan lokasi wisata yang ingin kita kunjungi, aksesnya mudah dijangkau, tempatnya bersih dan nyaman, daaan tentu saja harganya ramah dengan kantong kita.

new-image4

Semakin banyaknya pilihan hotel yang muncul disitus pencarian dari internet membuat sobat travelers makin bingung menentukan hotel mana yang kira-kira akan dipilih. Naaah sebagai bahan referensi yuk kita simak review hotel berikut ini!

Same Hotel Makassar
Pernah berkunjung ke Makassar? Kalo belom pernah dan punya rencana mau trip ke sana jangan lupa ya buat mampir ke hotel yang satu ini.

Same Hotel Makassar terletak di Jl. Pattimura No.9 Makassar, Sulawesi Selatan. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas yang lengkap. Letaknya juga sangat strategis, dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin (18,29 km). Akses dari bandara – hotel juga sangat mudah, bisa ditempuh dengan bus damri (busnya lewat depan hotel persis). Selain itu spot wisata yang bisa dikunjungi disekitar hotel ini adalah:
1. Pantai Losari (0,53 km)

new-image1

2. Port Rotterdam (0,26 km)

new-image6

Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan adalah:

Layanan kamar dan resepsionis 24jam, restoran, brankas, wifi, tv kabel, kamar dan toiletnya nyaman dan bersih. Tempatnya juga aman loh soalnya akses lift menggunakan kartu yang sama untuk buka kamar hotel jadi nggak sembarang orang bisa akses lift.

new-image3

Ket : Ruang Tunggu

Ada 2 tipe kamar yang ditawarkan di Same Hotel Makassar ini sobat travelers, yaitu:

1. Deluxe Twin Bed (untuk 2 tamu/ kamar) dengan kisaran harga kurang lebih Rp 300.000,-

new-image2

Sumber : traveloka

2. Premiere King Bed (untuk 2 tamu/kamar) dengan kisaran harga kurang lebih Rp 400.000,- #biasanya si ini buat yang lagi honeymoon 😍

new-image5

Sumber : traveloka

Cukup ramah dengan kantong kaaan sobat travelers.
*noted : harga bisa berubah sesuai tanggal pemesanan.

Tips pemilihan kamar: pilih kamar yang menghadap pantai ya sobat travelers karena lokasinya sangat dekat dengan Pantai Losari.

Dan untuk pelayannya sih masih Standar Nasional Indonesia Hehee. Kesan pelayanan pasti akan berbeda-beda bagi masing-masing orang. Untuk kesan pertama saya waktu itu penjaga resepsionisnya kurang ramah #mungkin muka saya mirip mantannya kali ya 😅

Tapi overall kualitas layanan kamar, restoran, dan kondisi kamar itu sendiri luaarrr biasa amazing. Two thumbs up buat Same Hotel Makassar.

Jangan lupa mampir ke sana ya sobat travelers!

Created by : Budi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *