Kuliner

Review Bvgil Gelato & Friends di Malang, Penasaran?

Pernah mencoba makan gelato? Tentu saja siapapun yang sudah pernah mencicipi jajanan manis ini akan ketagihan dengan tekturnya yang lembut dan padat dengan aneka rasa yang memanjakan lidah. Di Kota Malang, banyak sekali kedai yang menawarkan gelato sebagai menu andalannya. Salah satunya dalah Kedai Bvgil Gelato & Friends Malang.

Lokasi Kedai Bvgil Gelato & Friends tepatnya di Jalan Guntur no 33 di depan pasar Oro-Oro Dowo. Kamu akan melihat sebuah kedai yang bernuansa cozy. Jika dibaca lagi, nama Bvgil Gelato & Friens terdengar nyentrik, entah apa filosofi dibalik nama tersebut. Namun nama yang nyentrik tersebut justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Pasalnya kedai yang buka setiap hari mulai jam 09.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam ini hampir tak pernah sepi pengunjung. Semakin malam susana di kedai tersebut justru lebih ramai dengan lalu lalang muda-mudi yang mampir. Nah, seperti apa sih review Kedai Bvgil Gelato & Friens di Malang ini?

Review Bvgil Gelato & Friends Malang (foto : travelingyuk)

Kedai Makanan Dingin yang Bernuansa Hangat

Meski menu yang ditawarkan adalah Gelato, tapi jika Kamu berkunjung ke Bvgil Gelato & Friends Malang Kamu akan mersakan kehangatan dari suasana dan keramahan para pegawainya. Saat malam tiba, kedai ini akan dihiasi dengan lampu-lampu kecil yang berwarna kuning dengan sinar yang cerah dan memberikan kehangatan tersendiri, seperti layaknya di rumah sendiri.

Review Bvgil Gelato & Friends Malang (foto : travelingyuk)

Ada sedikitnya 30 rasa yang disajikan Bvgil Gelato & Friends Malang, antara lain salted caramel, Yoghurt, brother tea hingga chili Chocolate. Setiap rasanya memiliki keunikan tersedniri yang membuat Kamu penasaran dengan rasa-rasa yang lainnya.  Salah satu rasa unik yang menjadi Favorit di kedai ini adalah rasa Salted Caramel, dimana rasanya akan didominasi rasa manis dengan sensasi sedikit asin dalam setiap suapan, seperti sedang menikmati popcorn.

Baca juga : Minum “Superman” di Kedai Susu Shi Jack yang Melegenda di Solo

Atau buat kamu yang suka pedas dan suka dengan coklat, kamu bisa merasakan keunikan rasa saat manisnya coklat dan rasa sedikit pedas  di tenggorokan seperti jahe namun tanpa meninggalkan aroma berpadu menjadi satu. Yups chili chocolate merupakan perpaduan rasa yang unik, cita rasa gelato yang langka dan tak terlupakan.

Baca Juga : Mencicipi Kuliner Legendaris Bakso Pak Kus Surabaya

Jangan takut buat Kamu yang berkunjung ke Bvgil Gelato & Friends Malang, Kamu nggak akan mati gaya. Karena di sini sudah disediakan fasilitas Board Game yang bisa Kamu mainkan bersama, jadi momen nyemil kamu bareng teman-teman dan keluargamu jadi lebih seru ya.

Review Bvgil Gelato & Friends Malang (foto : travelingyuk)

Sambil seru-seruan dan menikmati es krim yang bercitarasa unik. Kamu juga bisa berbelanja kacamata idaman di sana, pasalnya di bagian samping kedai terdapat sebuah toko kacamata dengan pintu berlapis cat  merah muda. Atau kamu bisa manfaatkan spot untuk berswafoto.

Bvgil Gelato & Friends Malang tidak hanya menyediakan menu gelato dengan berbagai citarasa yang unik, Kamu juga bisa memesan menu-menu lain seperti vietnamese Coffee, Long Black, Karamel Latte, Ho Chi Minh Salad, Potato Fries, Tuna Boat hingga Bvgil Corn Dogs.

Harga Ramah di Kantong

Salah satu daya tarik dari Bvgil Gelato & Friends Malang bagi para muda mudi dan Travel Blogger yang datang ke sini adalah harga yang dibandrol tidaklah menguras isi dompet. Sangat cocok untuk kantong mahasiswa sekalipun.

Satu Scoop es krim yang disajikan dalam cone atau cup hanya dibandrol sekitar 13.000, maksimal isinya 4 scoop dihargai hanya 35.000. dan untuk pembelian lebih dari satu scoop, Kamu bisa mengkombinasikan lebih dari satu rasa.

Review Bvgil Gelato & Friends Malang (foto : travelingyuk)

Penasaran? Buruan deh mampir ke Bvgil Gelato & Friends di bumi Arema Malang.

Tags

Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close