Alam & Taman

Spot Narsis Bukit Isis Yang menakjubkan

Entah mengapa tubuh jika berhubungan dengan eksplore alam tidak merasakan lelah. Setelah puas menghilang kangen puncak Bogor dengan melihat pemandangan Kebun The Nglinggo . Mata tertuju sebuah pandangan mata yang  berasap. Trekking tidak terlalu jauh dihadang pagar bamboo yang menghiasi pintu masuk tersebut. Tertera Hiasan Pagar tersebut Desa Wisata Nglinggo “BUKIT ISIS” .Sebelum in eksis dulu di pintu masuk, cari posisi cantic, bersiap bergaya senyum lebar “klik” beberapa bunyi tombol camera berbunyi tanda moment ini telah disimpan di smartphone.

bukit isis semarang

Next perjalanan selanjutnya, Tak sia-sia penasaran dengan asap ketika dilihat lebih dekat lukisan Gunung Merapi, Gunung Merbabu dan Gunung Sumbing yang diselimuti kabut bak sekumpulan awan putih. Indahnya luaaar biasa, pemandangan yang  sungguh amazing dan rasa syukur serta merasa kecil dihadapan-Nya muncul seketika. Mencoba berjalan disebuah jembatan bamboo yang berada di bibir bukit, semakin makin takjub akan keindahan alam dan panorama hari ini. Tidak perlu khawatir jembatan ini cukup aman ko!.

3

Jangan lupa abadikan moment ini, serta tak ketinggalan berpose di spot di sisi lain dari bukit ini. Rugi loh jika berkunjung tidak membawa pasangan kesini karena background luapan hati terhadap pasangan dengan sentuhan kabut dan pengunungan yang terhampar luas nan indah rupawan.

1

Say “Goodbye” Sunset di Bukit Isis mengakiri petualangan hari ini yang terbawa suasana alam. Lokasinya Bukit Isis masih di kawasan Desa Nglinggo, mampir nikmati keindahan yang disungguhkan kecamatan Samigaluh, Gambaran indah penuh warna pegunungan kabupaten Kulonprogo di daerah kota Istimewa Yogjakarta.

 

Tags

Related Articles

1 thought on “Spot Narsis Bukit Isis Yang menakjubkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close