Air Terjun

Pesona Curug Kondang

Sepanjang Jalan  Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun terdapat berbagai tempat yang dapat anda kunjungi. selain keindahan hutan pinusnya banyak kita jumpai Air terjun sepanjang jalanya. Nama-nama curug tersebut terpampang jelas di baner-baner  setiap sudut taman Nasional ini. Salah satunya adalah Curug Kondang atau di kenal juga Curug Ngumpet 2. Harga tiket masuk ke Curug Kondang seharga Rp. 7500, tentunya di luar parkir yaaa…

curug kondang gunung salak

Setelah memarkirkan kendaraan anda dapat menyusuri jalan setapak di pinggiran sungai, pada ahir pekan keramaian pengunjung curug ini sudah tercium dari gerbang utama. tak salah jika curug ngumpet 2 berganti nama menjadi curug Kondang ( terkenal ) , karena banyaknya pengunjung yang memadati kawasan tersebut. dengan  berjalan beberapa menit saja anda akan di suguhi pesona Curug Kondang, deburan dua aliran curug yang menjadi satu menjadikan curug ini nampak mempesona.dengan merasakan butiran air yangterhempas angin ke setiap sisi muara akan menambah kesegaran anda.  Muara curug kondang yang berwarna hijau toska menjadi daya tarik tersendiri di curug ini, di tambah aliran sungan dengan bebatuan yang besar dan berwarna kuning keemasan.

curug kondang 2

curug dengan ketinggian sekitar 45 meter ini mampu memberikan energi positif , di tambah lagi rimbunya tumbuhan yang terdapat di sekitar curug serta jernihnya air yang mengalir dari muara menjadikan pengunjung betah berlama-lama di curug ini.

curug kondang

penasaran dengan curug Ini?? kapan nih Ke TKP?? Yang  pasti wajib di ingat nih buat setiap pengunjung, jangan Cuma sebagai penikmat keindahan yaaa.. tetapi wajib dong menjaga keindahan tersebut, dengan tidak membuang sampah SEMBARANGAN, ga sulit kann??

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *