Home / Kuliner / Tempo Gelato, Tempat Es Krim Hits di Yogyakarta

Tempo Gelato, Tempat Es Krim Hits di Yogyakarta

Kuliner Jogja bukan hanya soal gudeg saja loh. “Kota pelajar” ini juga punya kafe yang khusus menyajikan gelato dalam menunya. Tempo Gelato, namanya. Gelato sendiri memiliki arti es krim dalam Bahasa Italia. Gelato sendiri sebenarnya tak terlihat berbeda dari es krim pada umumnya.

Nah, Tempo Gelato menawarkan beragam rasa gelato. Mulai dari rasa buah-buahan sampai rempah-rempah seperti serai ada di sini. Pilihan rasa unik tersebut yang membuat para pecinta es krim di Jogja jatuh cinta dengan Tempo Gelato.

Para pecinta gelato tinggal pilih, mau disajikan dalam kemasan cone atau cup. Jika ingin menikmati gelato dalam cone, bisa memilih dua jenis rasa berbeda. Sementara cup bisa mengombinasikan tiga rasa berbeda. Harganya pun ramah untuk kantong mahasiswa, karena berkisar Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu.

Untuk menjaga cita rasanya, Tempo Gelato mengolah sendiri gelatonya. Bahan-bahannya pun alami. Tidak heran apabila gelato yang disajikan kafe yang terletak di jalan Prawirotaman No. 43, Brontokusuman, Mergangsan ini terasa lebih lembut dan padat. Tempo Gelato juga sudah membuka gerai keduanya loh yang berada di kawasan Jalan Kaliurang.

Para pecinta es krim pasti sepakat bahwa gelato yang disajikan Tempo Gelato terasa ringan dan tak membuat kita cepat kenyang. Hal ini karena gelato yang dibuat memiliki komposisi susu lebih banyak dibandingkan krim. Kandungan lemaknya pun lebih sedikit dibandingkan es krim.

Gema kelezatan Tempo Gelato bukan saja memikat para pecinta es krim di Jogja. Turis asing hingga selebriti Tanah Air pun ketagihan dengan sensasi rasa yang ditawarkan Tempo Gelato. Jangan kaget apabila melihat Tempo Gelato selalu ramai dipadati pecinta es krim. Saking digemarinya, para pengunjung sampai tidak kebagian meja dan bangku.

Nah, buat kamu yang ingin icip sensasi gelato rasa unik, silakan datang ke Tempo Gelato. Kafe yang terletak di kawasan wisata ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Dijamin liburanmu di Jogja makin sempurna.

About Feti Habsari

Check Also

Kerang Rebus Medan, Si Kuliner Malam

Sumatera Utara selalu identik dengan Kota Medan, walau sebenarnya bukan cuma itu saja yang ada …