PantaiPulau

PARI ISLAND,FINDING YOUR HAPPINESS HERE

Pulau Pari merupakan gugusan dari Kepulauan Seribu yang mulai banyak di lirik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta yaitu 2 jam perjalanan dari Pelabuhan Kaliadem menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat kita dari rutinitas Ibukota.Pantai dan lautnya masih alami,walaupun masih ada sedikit sampah dari daun daun pepohonan yang mengapung,namun hal ini tak mengurangi keindahan bawah lautnya. Ikan ikannya sangat bervariasi,kita bisa menemukan nemo dan berbagai ikan hias lainnya, bahkan kalau beruntung kita bisa menemukan ganggang berwarna biru.kereennn yahhh.

DSCN9494

Selain Snorkling kita juga bisa menikmati sunset di Pantai Matahari dan Sunrise di Pantai Pasir Perawan. Pantai Pasir Perawan merupakan ikon dari Pulau Pari. Dengan pantai pasir putihnya yang bersih dan ombak lautnya yang tenang sangat cocok untuk bersantai dan berenang di sini. Di Pantai Pasir Perawan ini terdapat gundukan pasir besar seperti Pulau kecil yang berada di tengah laut dan dapat kita kunjungi saat air surut.

DSCN9617

Di pantai ini terdapat gubuk kecil yang dapat kita gunakan untuk beristirahat dan bersantai. Di Pulau Pari sendiri juga ada program penanaman mangrove guys..

_20160910_123510

Pulau Pari merupakan Salah satu pulau di gugusan Kepulauan Seribu yang termasuk Pulau dengan pemukiman padat penduduk. Jadi kalau kalian kemari tidak perlu kuatir kalau tidak membawa persiapan karena di sini sudah lengkap berbagai fasilitas nya seperti penjual makanan, penginapan,penyewaan alat alat renang atau snorkling dan juga watersport juga sudah ada.

_20160910_123533

So,tunggu apalagi guys kunjungi Pari Island dan temukan kebahagiaan kalian bersama orang-orang yang kalian sayang.

HISTORY PERJALANAN OLEH  :

Dwi Melasari (BPJ#7)

_20160910_123913

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *