Pantai

Pesona Pantai Koka Yang Tersembunyi di Maumere

Siapa sangka, keindahan alam di Indonesia bagian timur selalu membuat semua orang tertarik untuk mengunjunginya, kenapa? Karena pantai-pantai disini memiliki daya tarik sendiri. Salah satu nya adalah Pantai Koka. Pantai ini terletak di desa Wolowiro, kecamatan Paga, kabupaten Sikka, kota Maumere, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Pantai Koka maumere flores 2

foto : kingdomofindonesia

Pantai yang memiliki pemandangan indah dengan hamparan pasir putih, dan birunya laut serta terumbu karang yang menghiasi air lautnya, selalu menjadi pesona keindahan tersendiri bagi yang mengunjungi pantai ini. Oh iya, Pantai Koka juga dipagari oleh tebing karang hijau yang membuat suasana semakin damai dan tenang serta ditemani dengan suara ombak yang tidak terlalu besar.

Pantai Koka maumere flores

foto: lostpacker

Akses kendaraan, jika dari Jakarta kalian bisa turun di Bandara Maumere. Untuk mencapai pantai ini  pun tidak terlalu rumit karena terletak kurang lebih 40 km di wilayah barat kota Maumere, dan dari sana kalian bisa menyewa kendaraan mobil menuju ke Pantai Koka. Biaya yang ditawarkanpun bisa mencapai Rp 500.000 / hari nya atau Rp 50.000 / jam.

Nah, bagi kalian yang punya rencana untuk mengexplore Indonesia bagian Timur, maka Pantai Koka harus masuk dalam daftar destinasi yang akan kamu jelajahi. Semangat!

Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

3 thoughts on “Pesona Pantai Koka Yang Tersembunyi di Maumere”

  1. Slmt pg bpk/ibu, saya mau tanya. Bgmn untuk menjadi anggota backpacker jakarta ? Saya dan teman saya tertarik untuk menjadi anggota. Thx infonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *