Pantai

Pantai Legian Daya Tarik Bagi Wisatawan Australia

Sama halnya dengan pantai seminyak, pantai legian ini juga tak terlalu ramai seperti pantai kute ataupun pantai lain yang ada di bali. Namun jangan salah, pantai ini justru menjadi tempat favorit tujuan wisatawan dari Australia lho. Suasana pantai yang tenang dengan pemandangan nya yang indah ini sangat di cari banyak wisatawan.

pasirpantai.com

Masih dalam deretan pantai selatan yang langsung berbatasan dengan samudera hindia, pantai legian memiliki panorama yang indah. Memiliki pasir putih yang halus dan berwarna putih. Wisatawan yang datang ke sini bisa berenang ataupun berjemur di tepi pantai. Ombak di pantai ini juga lumayan besar dan menjadi salah satu pantai yang di jadikan lokasi surfing. Tak heran banyak wisatawan mancanegara terutama Australia datang ke pantai ini.

pasirpantai.com

Sore hari adalah waktu yang di tunggu, di sini kita bisa melihat indahnya sunset atau matahari tenggelam. Saat malam hari, kita bisa menikmati wisata kuliner dan hiburan malam. Di lokasi pantai ini banyak terdapat shopping centre, restoran, bar, cafe, pub ataupun minimarket yang banyak menyediakan makanan dan minuman sampai larut malam.

pasirpantai.com
pasirpantai.com

Nah, jika ingin berkunjung ke pantai legian ini, pantai ini berlokasi di utara pantai kute. Waktu tempuh dari bandara udara Ngurah Rai berjarak 6 kilometer atau sekitar 20 menit perjalanan, tergantung dari kondisi lalu lintas.

pasirpantai.com
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *