Mengunjungi wisata estetik Nimo Highland di Pangalengan – Bandung

Hello Guysss…

Ada yang baru nih di Pangalengan, Jawa Barat! Pasti sudah tidak asing lagi lho ya dikalangan kalian. Salah satu tempat wisata estetik yang kini lagi ramai dikunjungi, nahh apa lagi kalau bukan Nimo Highland.

@desi.kurniawatiputri

Nimo highland berlokasi di kawasan Gunung Nini, atau tepatnya di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Konsep tempat wisata ini mengadopsi gaya Santorini di Yunani yang dipadukan dengan pesona keindahan kebun teh dan perbukitan di sekitarnya.

Dimana yang menjadi ikon dari Nimo Highland adalah sebuah Jembatan kaca estetik yang berbentuk huruf U sepanjang 150 meter, dikenal dengan Nimo Sky Bridge. Disini kita juga melihat pemandangan hamparan kebun teh dan pegunungan secara menyeluruh atau 360 derajat.

Fyi ya guys , untuk tarif masuk pengunjung dewasa sebesar Rp35.000* per orang dan anak-anak Rp25.000* per orang. Harga berlaku untuk hari biasa maupun weekend. Tapi untuk kamu yang datang ketika ingin berfoto sunrise maka tarif masuk pengunjung dewasa sebesar Rp 50.000* per orang.

Nimo Highland buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB. Guys, pokoknya kalau datang ke Nimo Highland, jangan lupa untuk berfoto sebanyak mungkin ya, Sebab setiap sudut di tempat wisata ini sangatlah menarik untuk difoto.

 

Hits: 183

Desi kurniawati putri

Hanya seseorang yang hobby menulis, karna menulis merupakan tempat untuk merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang utuh dari setiap perjalanan langkah kaki-ku. Follow my instagram : @desi.kurniawatiputri

Baca Artikel Lainnya