Alam & TamanPantai

Kejernihan Pantai Bosnik, Papua

Indonesia bagian Timur memang tak kalah dengan bagian lainnya, beberapa wisatanya terutama pantainya masih sangat asri dan alami karena belum banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Salah satunya Pantai Bosnik atau sebutan lainnya Pantai Segara Indah. Pantai Bosnik sendiri terletak di sisi timur Pulau Biak tepatnya berada di Desa Woniki, Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Propinsi Papua.

Pantai Bosnik Biak ( foto @kataomed )
Foto : devanstorial.blogspot.com

Tak hanya menikmati pemandangan pantainya, di Pantai Bosnik terdapat terumbu karang yang indah, selain itu kalian juga bisa berenang, berjemur bahkan bisa snorkeling. Harap berhati-hati, jika kalian ingin snorkeling di Pantai Bosnik, dikarenakan berseberangan langsung dengan Samudera Pasifik dan memiliki arus yang deras. Di Pantai Bosnik juga menyewakan beberapa saung yang berada di pinggir pantai dengan tarif Rp 50.000,-

Foto : adirhapsody.com

Pantai Bosnik berjarak sekitar 15km dari pusat Kota Biak. Untuk akses perjalanan ke Pantai Bosnik, bisa menggunakan ojek motor dengan tarif Rp 20.000 – Rp 30.000 untuk sekali jalan. Selain menggunakan ojek motor, kalian juga bisa menyewa mobil untuk 5 orang dengan tarif Rp 350.000 / hari.

Foto : Mudzakkir.com
Foto : yapenserui.wordpress.com

Untuk tarif tiket masuk ke Pantai Bosnik, pengunjung hanya membayar Rp 10.000,- Sungguh murah meriah bukan. Dengan uang sebesar itu, kalian bisa menikmati indahnya Pantai Bosnik.

Sumber teks :  https://utiket.com
Tags

Related Articles

2 thoughts on “Kejernihan Pantai Bosnik, Papua”

  1. bila saya mampir di jakarta, bolehkah saya berkunjung jumpai teman-teman backpacker jakarta?
    di mana saya bisa jumpa?

    salam semangat selalu! :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close