Pulau

Keindahaan Gili Kondo Sambelia Lombok Timur

Next perjalanan berikutnya setelah mengakhiri jamuan keindahan alam  Gili Bidara, Selanjutnya dengan menggunakan kapal yang sama kamu bisa singgah ke Gili Kondo. Karena jaraknya tak begitu jauh masih di daerah lokasi di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Kamu bisa sekali lagi menikmati sebuah pulau  kecil tempat berkumpulnya burung bangau (kondo).

gili kondo

foto : lomboktravelling

Gili kondo sudah menjadi list tur wisatawan local maupun mancanegara. Karena aksesnya mudah, fasilitas wisata dan sarana prasarana umum juga sudah memadai. Serta view ditawarkan kepada siapa saja yang berkunjung ke pulau ini. Speechless…. dan Gili Kondo adalah sepasang kata yang untuk menggambar ketika menginjak kaki pertama kali di pasir pulau ini. Takjub, Kagum membuat mata yang lelah karena trip sebelumnya hilang tak tahu kemana. Seperti terbawa ombak kecil laut dan sepoi-sepoi angin pantai yang mengelitik. Dari tepi pantai kamu bisa melihat kejernihan air keindahan warna warni bawah laut atau ingin melihat lebih dekat. Kamu bisa meyelam tak terlalu dalam dan klik…abadikan dalam sebuah kamera.  Atau aktivitas pantai lainnya yang bisa kamu lakukan.

gili kondo 2

Atau hanya sekadar bersantai di pinggir pantai kamu bisa duduk di sebuah gazebo bamboo di bawah pohon yang rindang . Menambah suasana rileks dan menenangkan. Pulau Lombok dan Gili Kondo khususnya tak habis kata untuk mengukir setiap keindahan setiap jejak yang meninggalkan kesan dan pengalaman keindahan alam yang wonderfull.

Tak heran banyak wisatawan ingin berkunjung menikmati setiap jengkal kaki melangkah. Buat kamu pecinta keindahan bawah laut, daftarmu takkan berwarna jika kamu tidak memasukkan Gili-Gili yang ada di pulau Lombok. Ayo nabung mulai sekarang lalu cari tiket promo jika budget terbatas camping saja atau cari  penginapan warga setempat harga tawar menawar sesuai fasilitas yang kamu inginkan. Akhirnya kamu yang tadinya pembaca jadi penikmat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *