Seputar Travelling

Liburan Akhir Tahun ? Ke Ubud aja Yuk!

Libur sebentar lagi tiba ..

Memasuki akhir tahun 2018, kali ini Aku berencana untuk menghabiskan sisa cutiku dengan berlibur lagi di Bali. Yups, Pulau Dewata ini memang tak henti menyuguhkan berbagai keindahan alam serta budayanya. Dan hal inilah yang membuat Bali selalu memiliki daya tarik tersendiri di mata seorang backpacker sepertiku.

Ubud, aku rindu !

Satu dari sekian banyaknya tempat yang selalu membuatku rindu mengunjungi Bali adalah Ubud. Sebuah desa yang letaknya di tengah pulau Bali, dan terkenal sebagai desa yang indah, sejuk, dan tenang. Ubud juga  bisa dikatakan sebagai desa yang menjadi pusat tarian dan kerajinan tradisional. Maka, tak heran jika di Ubud banyak terdapat Pura dan tempat ibadah lainnya.

Photo by https://www.lonelyplanet.com

Fyi, ada banyak hal yang ingin Aku lakukan pada liburan kali ini di Ubud. Seperti memanjakan mata dengan melihat hamparan Terasering Tegalalang, jalan-jalan sore di Bukit Campuhan, bermain dengan monyet-monyet lucu di Monkey Forest, merilekskan badan di Spa dan Wellness yang ada di Ubud, hingga wisata kuliner dan berbelanja di Pasar Seni Ubud. Pokoknya, Aku ingin liburan akhir tahunku ini menjadi liburan yang paling berkesan dan tak terlupakan!

Photo by http://www.finstospurs.com
Hunting hotel dulu ah!

So, untuk memprovide itu semua, Aku langung membooking tiket pesawat dari sekarang. Dilanjutkan dengan hunting hotel yang ada di Ubud untuk mencari harga termurah dari semua situs penyedia layanan pemesanan hotel secara online, kemudian membandingkannya deh.

photo by traveloka.com

Setelah membandingkan beberapa situs, Aku memutuskan untuk memesan hotel melalui Hotel Traveloka , karena pilihan hotelnya lebih lengkap dengan kisaran harga yang jauh lebih murah dan sudah final tanpa biaya tersembunyi lainnya. Selain itu, informasi mengenai hotel yang ditampilkan Traveloka juga cukup lengkap, seperti fasilitas hotel, foto-foto, hingga review dari orang yang pernah mengunjungi sebelumnya. Sehingga memudahkan Aku untuk memilih hotel sesuai yang Aku mau.

Photo by traveloka.com

Usai mendapatkan hotel yang Aku mau, Aku segera menyelesaikan pemesanan hotelku dengan memilih metode pembayaran yang prosesnya mudah dan cepat. Karena pembayaran Traveloka didukung oleh berbagai jenis Bank dengan metode tunai dan cicilan. Tak lama kemudian, kurang dari 10 menit e-vouchernya pun terbit. Wah, ternyata memesan hotel melalui Traveloka benar-benar praktis dan tidak ribet.

Photo by traveloka.com
Akomodasi beres! Saatnya jalan

Nah, pesawat sudah, hotel sudah, tinggal jalan aja deh! Jadi, tunggu apalagi ? Segera rencanakan liburan akhir tahunmu dari sekarang dan atur akomodasimu melalui Hotel Traveloka sebagai penyedia layanan hotel yang lengkap di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Selamat berlibur!

 

Tags

kikyamaleader

Hai! Panggil saja aku Rizky Amalia. Seorang perempuan yang hobby traveling dan hiking, kemudian dengan hati berbunga-bunga selalu bersemangat menceritakan kembali dalam bentuk tulisan agar bisa bermanfaat untuk orang banyak. Anyway, selain aktif menulis di Backpacker Jakarta, aku juga bagian dari Teater Enjuku'18, selain itu pernah menjadi Ketua UKM Seni Budaya STEI '15, Wakil Ketua OSIS SMKN 14, dan bagian dari Paskibra SMKN 14 serta Racata Taekwondo.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *