Berita BPJBerita Klub

Liputan Pameran Photography : Anniversary Backpacker i5timewa

Anniversary Backpacker Jakarta yang ke - 5

Happy Birthday to our beloved Community, BPJ 5TH “BACKPACKER I5TIMEWA”..

Hello sahabat Traveller khusus nya warga BPJ tercinta,

Udah liat kan keseruan perayaan ulang tahun Backpacker Jakarta yang ke – 5 tahun, doanya semoga BPJ selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua.  Acara yang di laksanakan sabtu s.d minggu, 29 – 30 September 2018 bertempat di Mall La Piazza Gading, Jakarta Timur ini  berlangsung dari pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB. Terlebih, perayaan ultah BPJ di buka untuk umum dan pengunjung dapat menyaksikan secara gratis keseluruhan acara.

Pada perayaan ulang tahun BPJ yang ke – 5, banyak sekali acara yang di sajikan mulai dari AMR (amazing Race), Talk show, Community Guest dan masih banyak lagi. Yang menarik perhatian adalah adanya Pameran Photography yang bertempat di  Mall La Piazza Gading, Gedung La Prisma Lantai 2

Club yang di ketuai oleh Om Hans ini sering membuat envy para pencinta travelling, gimana enggak? Hasil foto yang di perlihatkan membuat kagum dan iri untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut. Bisa cek sendiri di instagramnya @kfbpj

Dan menurut saya pribadi sebagai penulis, foto adalah kenangan tergambar dalam bentuk digital maupun tercetak sebagai pengingat apa saja yang telah kita lalui di masa lalu, terlebih untuk para pencinta travelling pasti punya kebanggaan sendiri melihat perjalanan melalui sebuah gambar atau video.

Event yang bertema Indonesia bercerita berhasil memberikan pesan positive kepada pengunjung. Pesan yang di sampaikan melalui tema ini adalah “Indonesia kaya akan budaya, bahasa, daerah dan juga ke arifan lokal, kumpulan foto inilah yang akan menceritakan kebudayaan ataupun keindahan Indonesia,” ujar Om Hans.

Apasih yang bikin tertarik di pameran ini? Intip yuk keseruannya …

Pameran tersebut menampilkan foto-foto hasil karya member KF BPJ. Terdapat 20 foto terbaik yang telah di sortir oleh pengurus KF BPJ untuk di perlombakan dan di vote oleh para pengunjung. 3 hasil karya vote ter-banyak di menangkan oleh Bowo Sugiarto, Iwan Akbar, Jodie Haspril. Yeayy, btw selamat untuk para pemenang yah!! Pasti nya para pemenang ini dapet hadiah seperti voucher Trip, Lazy Bag, dan Voucher Belanja.

Eits..

Jangan salah, perlombaan bukan hanya untuk member, pengunjung juga bisa mengikuti beberapa perlombaan seperti Foto Stage Challenge, Foto Model berlatar belakang pameran, dan Selfie terheboh. Ketentuan untuk mengikuti perlombaan ini sangat mudah, caranya posting foto di Instagram pribadi dengan 3 kategori tersebut dan disertakan caption mengenai KF BPJ, lalu tag serta mention @kfbpj.

Dari banyak nya peserta, terpilihlah 1 pemenang yang telah di post pada IG KF BPJ yaitu kak @nanny.sy  yeaayy congratulations kak!!! Lazy bag its yours!! Yaps, pemenang dalam photo contest pengunjung berhak mendapatkan lazy bag dari KF BPJ.

 

Begitulah keseruan yang di hasilkan dari pameran Photography di acara ulang tahun backpacker yang ke 5 ini . Yang belum sempat ikut serta jangan nyesel yaa, tunggu di event berikutnya, see you…

Tags

oktaviaopi

Hallo travellers! aku oktaviaopi, punya hobi yang kebanyakan anak millenial suka yaitu jalan-jalan. Dengan hobi ini aku punya cerita yang bisa di salurkan melalui cerita dalam tulisan. untuk tau lebih lanjut bisa kepo-kepo aja di instagram ku mari follow @oktaviaopi . Semoga tulisan ku bermanfaat dan di sukai. if you have some question do not hesitate to ask. , happy reading and let's go travel!!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *