BlogCity Tour & Landmark

Dira Park Jember

Sensasi Wisata Bernuansa Desa di Belanda

Keindahan negeri kincir angin Belanda memang cukup tersohor. Banyak sekali orang yang berharap suatu hari bisa mengunjungi negeri nan indah tersebut. Namun buat Kamu yang masih memiliki keinginan untuk ke Belanda tetapi tak memiliki dana yang memadai, tidak perlu khawatir. Dira Park Jember mungkin bisa sedikit  memuasakan hasratmu berkunjung ke negeri Belanda. Di kawasan wisata yang baru saja diresmikan pada awal Desember 2018 yang lalu ini mengusung tema Belanda. Wahana baru yang bernuansa khas Belanda tersebut menjadi pelengkap wahana-wahana yang sebelumnya sudah ada. Penasaran?

Dira Park Jember (foto : Travelingyuk)

Nikmati Momen Seru dengan Fasilitas di Dira Park Jember

Seru-seruan di Dira Park Jember, tidak hanya sebatas kolam renang dan taman bunga. Dira Park Jember juga sudah dilengkapi dengan berbagai wahana-wahana seru. Berbagai fasilitas akan membuat kamu nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Baca Juga : 5 Lokasi Berburu Sunrise yang Kece Kebangetan!

Sebagai salah satu obyek wisata unggulan yang ada di kota Jember, Dira Park Jember dilengkapi wahana permainan anak dan dewasa yang terbilang cukup lengkap. Ada wahana Colombus yang menguji adrenalin. Ada juga Flyer (Komidi Putar), kolam renang indoor, dan kolam renang outdoor. Ada juga wahana untuk anak-anak seperti Mini Flyer, Mini Train, Ontang Anting, rumah balon, sepeda air dan lain lain.

Wahana di Dira Park Jember (foto : MASYHAR HISYAM/googlemap)

Dira Park juga sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya. Seperti area parkir yang memadai, musholla dan toilet. Selain itu, tersedia banyak gazebo yang sengaja diperuntukkan para pengunjung.Gazebo ini untuk duduk bersantai melepas penat selepas mencoba wahana-wahana yang terdapat di lokasi Dira Park Jember.

Wahana di Dira Park Jember (foto : Eko Nurmanto/googlemap)

Restoran Bernuansa Desa di Belanda

Yang sedang hangat diperbincangkan warganet adalah tentang wahana baru yang bertajuk Dira Garden and Resto. Wahana ini diresmikan pada awal Desember 2018. Dilengkapi dengan rumah pohon, kolam renang, dan kebun bunga dengan latar belakang replika rumah-rumah khas Belanda.

Selain menikmati sajian kuliner lezat, kamu juga bisa berswafoto dengan latar belakang kebun bunga warna-warni. Ada juga ornamen replika bangunan khas negeri kincir angin yang sangat instagenic. Tentu bakalan jadi momen keseruan yang tak terlupakan. Tak hanya itu Dira Garden And Resto juga menyediakan hidangan kuliner lezat. Kamu bisa menikmati hidangan sambil melakukan kegiatan outbond di satu lokasi.

Baca Juga : Berpetualang ke Pantai Kepetingan Sidoarjo

Hal ini menjadi keunikan tersendiri. Banyak pengunjung yang berpendapat jika Dira Park Jember adalah tempat wisata yang memiliki keunikan tersendiri. Tidak sekedar kolam renang, tetapi juga ada spot untuk berfoto, ada mainan anak-anak, dan kegiatan outbond. Jadi satu tempat wisata banyak wahananya.

Wahh jadi makin penasaran kan sama tempat wisata yang satu ini. Buruan deh ajakin teman, sahabat dan seluruh keluarga berkunjung ke Dira Park kesini. Nanti ceritakan juga ya pengalamanmu ketika berwisata. Kamu bisa menulis di blog pribadimu atau mengirimkannya ke blog atau website traveling seperti backpackerjakarta.com dan Nirmala Media.

Berfoto di Dira Park Jember (foto : explorewisata)

Wisata Seru Tanpa khawatir Dompet Terkuras

Berkunjung ke Dira Park Jember yang dibuka dari pukul 07.00 wib s/d 17.00 wib ini memang sangat menyenangkan, tapi jangan membayangkan kamu harus mengocek dalam-dalam. Kamu cukup membayar tiket masuk Rp 15.000,-, harga tiket ini sudah termasuk naik ke semua wahana yang tersedia kecuali sepeda air. Jika ingin mencoba sepeda air Kamu harus membayar lagi sebesar 5.000 rupiah.  Sebuah harga yang terlampau murah namun Kamu bisa menikmati berbagai wahana yang seru.

Lokasi Dira Park sendiri ada di Jalan Kota Blater KM 4, Desa Pontang, Kecamatan Ambulu, Kota Jember Jawa Timur. Lokasinya cukup strategis. Akses jalan yang sudah mulus. Hal ini memudahkan untuk dijangkau dari berbagai penjuru kota.

Apa kamu tertarik berkunjung ke Dira Park jember ini?

Tags

Maya Nirmala Sari

Citizen Journalist - www.nirmalamedia.com - maeshare.blogspot.com - Suka belajar dan mencoba hal baru. Penikmat kuliner. Pemerhati lingkungan. Cinta bumi dan buah-buahan. - Tinggal di Solo, Jawa tengah, Indonesia. IG @kuliner.soloraya - IG @Maenequeen - IG @maya.nirmalasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *