Alam & TamanCity Tour & Landmark

Destinasi Instagramable Dengan Lampu Warna-Warni

Ternyata, berwisata di malam hari juga tak kalah menyenangkan, lho gaes. Banyak destinasi yang semakin menarik jika dikunjungi setelah matahari tenggelam. Contohnya seperti tempat keren di bawah ini yang dijamin akan mempercantik selfi-mu.

1. Taman Lampion, Kudus

Taman Lampion, Kudus diklaim akan menjadi taman lampion termegah dan satu-satunya yang ada di Jawa Tengah. Dengan menonjolkan bahan akrilik yang bagus sehingga nanti ketika nyala di malam hari akan terlihat indah dan menarik para pengunjung. Tempat wisata ini berada di Jalan Gor, Wergu Wetan, Kudus. Tepat di depan Stadion Sepak Bola GOR Kudus.

Foto by Seputar Kudus

2. Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta

Light festival atau taman lampu di Sindu Kusuma Edupark menjadi tempat wisata baru di Yogyakarta. Warna-warni lampu dengan berbagai bentuk kreatif dikemas dalam Light Festival menjadi spot menarik untuk selfie di malam hari. Taman lampu tersebut terletak di kawasan Sindu Kusuma Edupark, Kecamatan Mlati Sleman. Tempatnya tidak jauh dari jalan Magelang. Untuk menuju ke tempat itu bisa melewati Jl Jambon, perbatasan Kota Yogyakarta dengan Kabupaten Sleman.

Foto by Youtube

3. Taman Pelangi, Yogyakarta

Taman pelangi ini bisa kalian nikmati dari pagi sampai malam, pagi sampai sore kalian ditaman ini kalian akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas permainannya yang menarik dan malam hari nya akan terasa lengkap dan sempurna dengan banyaknya lampion yang menyala memberikan kesan yang menarik untuk menenangkan pikiran. Lokasinya mudah ditemukan, yaitu berada di kompleks Monumen Jogja Kembali (Monjali). Ada juga beberapa wahana lainnya yang menarik untuk dicoba.

Foto by Piknik Asik

4. Malang Night Paradise, Malang

Malang juga memiliki taman dengan lampu warna-warni, yaitu Malang Night Paradise. Di dalamnya terdapat wahana Dancing Water Fountain yang pastinya bakal membuatmu bahagia. Pastikan kalian menyaksikan sendiri pertunjukan air mancur menari yang diiringi cahaya lampu. Sangat mengagumkan. Objek wisata malam ini berada satu kompleks dengan Hawai Waterpark.

Foto by Keluarga Biru

Malas liburan di bawah terik matahari? Kalian bisa mencoba tempat wisata di atas. Pastinya, pulangnya membawa foto yang bakal memperindah feed instagrammu. So, kapan mau berkunjung ke sini?

Sumber : https://travelingyuk.com
Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *