Oleh Oleh NusantaraSeputar Travelling

Berbelanja Joger Bali

Sedang berlibur ke suatu tempat, tentunya saat pulang sudah menjadi kebiasaan buat kita untuk berbelanja oleh oleh. Sama hal nya dengan di Bali, tentu oleh oleh satu ini pasti kita beli biar gak di bilang hoax liburannya. Yupp.. Sempatkan mampir dan berbelanja di Joger Bali guys, karena di sini banyak oleh oleh yang bisa kamu pilih.

wisatabalisempurna.com

Joger bali sudah di kenal oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara, tempat untuk membeli oleh oleh satu ini juga cukup strategis, berada di Jl.Raya Kuta atau sekitar 10 menit dari bandara Ngurah Rai. Joger Bali di kenal dengan pabriknya kata kata. Nama joger di ambil dari nama pemiliknya sendiri yaitu bapak Joseph Theodurus Wulianadi yang di gabung dengan nama sahabatnya bapak Gerard, usaha ini mulai di rintis pada tahun 1981.

tempatwisatadibali.blogspot.com

Memasuki pintu outlet, pengunjung akan di sapa dengan ramah dan di tempeli stiker tanda masuk. Di outlet ini terdapat ruangan khusus koleksi T-shirt, ruangan khusus souvenir seperti mug, sandal, jam terbalik dan gantungan kunci, serta ruangan souvenir lain berupa guci dan pernak pernik. Joger bali merupakan satu satunya tempat di Indonesia yang menjual jam terbalik.

panduanwisata.net

Harga dari barang barangnya pun bervariasi sesuai dengan kualitas nya. Tempatnya yang strategis dan produknya yang unik unik membuat toko ini tak pernah sepi dari pengunjung. Terlebih lagi saat musim liburan tiba. Selain di Jl.Raya Kuta, joger bali juga membuka cabang di Jl.Raya Denpasar – Bedugul km 37,5.

Nah, buat kamu yang sedang berlibur di bali, tempat yang satu ini bisa buat referensi kalian untuk mencari oleh oleh. Ada baiknya berkunjung ke joger bali tidak saat musim liburan, karena biasanya selalu ramai dan terkadang ada barang yang stok nya telah habis.

Sumber : www.rentalmobilbali.net

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *