Air TerjunLiputan Trip

Backpacker Jakarta ODT Curug Putri Kencana & Curug Love

Selalu ada yang baru, perdana trip kali ini Backpacker Jakarta mengadakan One Day Trip atau biasa kita kenal ODT ke beberapa Curug di kawasan kota hujan, Bogor. Curug apa saja sih yang di kunjungi? Dan seperti apa keseruan teman teman kita di sana? Yukk kita simak liputan nya berikut ini.

ODT kali ini di adakan pada tanggal 22 Januari 2017 lalu. Trip mengunjungi dua curug yang ada di kawasan kota Bogor, Jawa barat. Curug yang di kunjungi kali ini adalah Curug Putri Kencana dan Curug Love, dan ini adalah perdana trip BPJ ke kedua curug tersebut.

Trip kali ini dengan sharecost sebesar 95ribu per orang dan di cepein oleh 3 teman kita yang gaul dan nyentrik, ada babang Ferdinand, Galih dan neng Melan. Banyak juga lho teman teman kita yang ikutan odt kali ini, ada 33 member BPJ yang ikutan dan seru seruan bareng.

Berangkat tanggal 22 Januari kemarin, trip kali ini mengambil lokasi meeting point di Stasiun Bogor guys. Setelah semua member berkumpul di stasiun, kita melanjutkan perjalanan ke lokasi curug pertama yakni Curug Love. Dengan menaiki angkot yang sudah di sewa kita berangkat dari stasiun sekitar pukul 8 pagi ngaret 45 menit dan sampai di lokasi pukul 10.30.

Di curug love, semua member seru seruan bareng. Bermain air, foto foto cantik dan juga tak lupa nih semua peserta trip, termasuk CP membuat video ucapan ulang tahun untuk BPJ yang ke-4. Setelah puas di curug cinta, rombongan melanjutkan trekking ke curug selanjutnya, yaitu Curug Putri Kencana.

Curug Love

Seru memang, dari curug love kita trekking ke bawah selama 15-30 menit ke curug putri kencana. Curug putri kencana memiliki ketinggian 8-10 meter dari atas ke dasar muara air. Nah, di curug inilah keberanian para member di uji. Hayooo…. Siapa yang berani lompat dari ketinggian sampai 10 meter ini? Beberapa teman kita ada lho yang lompat dari atas sampai ke dasar sungai, hebat kan, ini baru keberanian yang sesungguhnya dan bukan omongan kosong semata. Sebagian yang tidak lompat hanya berfoto foto dan berenang sambil main main air guys, main air yahh,,,bukan main perasaan.. Keseruan, gelak canda tawa menghiasi odt kali ini. Pengalaman dan kesan pasti ada tersendiri di hati masing masing member.

Curug Putri Kencana

Setelah puas dengan segala aktivitas di curug kencana ini, sampai tak terasa waktu begitu cepat berlalu dan hari sudah sore. Akhirnya rombongan memutuskan kembali ke Jakarta sekitar jam 17.30 dari stasiun bogor. Alhamdulillah trip kali ini berjalan lancar,aman dan bahagia walaupun sebelumnya sempat ada kendala angkot yang tak bisa naik waktu menuju ke curug. Namun, karena kekompakan dan kebersamaan antara member dan CP semua itu bisa di lewati.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *