Langlangbuana ala Eropa di Agrowisata Bhumi Merapi Yogyakarta

Yogyakarta tak henti-hentinya mengeluarkan destinasi yang bisa menarik para pengunjung. Kali ini yang trending  adalah Agrowisata Bhumi Merapi yang memiliki konsep wisata edukasi sekaligus instagramable. Salah satu wisata yang ada disini yaitu Langlang Buana, atau bisa disebut wisata spot foto yang nanti hasilnya bakal epic banget menuhin feed instagram kamu.

So, bagi kamu uang sedang berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Yogyakarta, kamu boleh memasukan destinasi ini ke travel bucketlist kamu. Waah, memangnya ada apa ajasih disini ?

1. Santorini

Kalo kamu pecinta bangunan serba putih biru ala Santorini, kamu bisa menuju spot foto ala Santorini yang arsitektur bangunan dan landscape alamnya dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

source : adira.co.id
2. Alpen House

Nah, disini kamu bisa mengambil foto didepan rumah-rumah ala Swiss, Eropa. Dimana arsitektur nya yang khas berupa batu kayu dan jendela balkon atas dipenuhi boneka dan juga pot bunga menjadi latar belakang yang epic banget buat penuhin feed instagram kamu.

source : guideku.com
3. Mediterania Street

Spot yang satu ini memiliki cirikhas berupa rumah warna warni dengan lampu-lamu khas Turki menggantung diatasnya. Wah, kece banget deh pokoknya!

source : highlight.id

Nah, ini dia beberapa spot foto kece yang bisa kita temukan di Agrowisata Bhumi Merapi, dan sebenarnya gak cuma ini aja gengs, masih banyak lagi wisatanya. Kebetulan ini hanya sebagian dari bagian Langlang Buana atau wisata spot foto yang ada disini. So, ada baiknya langsung aja kamu menuju ke alamat dibawah ini yah!

Agrowisata Bhumi Merapi
Jl. Kaliurang, Sawangan, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta
Jam buka : 08.30 – 17.00 WIB
HTM : 30k

Baca juga : Puncak Becici, wisata Selfie di Bantul Jogja

ref : https://anekatempatwisata.com/

Hits: 547

fairytalekiky

Menulis adalah caraku melukiskan pikiran, perasaan, serta gairah jiwa.
Dan tulisan-tulisan inilah yang akan menandakan bahwa aku pernah ada dan melintas di bumi ini.

Baca Artikel Lainnya