Review Cafe Titik Beku : Nongkrong Asik di Bekasi

Bagi kalian yang nyari tempat nongkrong murah tapi tak murahan, disini tempatnya. Namanya Cafe.Beku a.k.a Cafe Titik Beku. Dilihat dari namanya saja, sudah cukup unik dan menarik perhatian. Dinamai demikian karena menu andalannya adalah Home Made Gelato. Disajikan fresh dengan bahan alami tanpa tambahan bahan pengawet. Merupakan pelopor Gelato Cafe di daerah Kota Harapan indah dan sekitarnya.

Cafe titik beku

Harga yang cukup murah yaitu mulai dari 20 ribuan, juga jadi daya tarik tersendiri. Margin oriented bukan jadi fokus utama. Hanya dengan cukup dikenal masyarakat, itulah point utama yang ingin dicapai. Penerimaan dan pemahaman masyarakat bahwa cafe itu serba mahal, akan terpatahkan saat berkunjung kesini.

Berawal dari ajakan meet up yang berkali-kali ditolak oleh si kawan yang super duper sibuk, akhirnya kali ini teralisasi juga. Minggu, 08 April 2018, ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di sini. Tampak luarnya biasa saja. Saat masuk ke dalam, kami langsung disambut dengan senyuman waiters.

Tema dan fasilitas

Bicara tentang dekorasi, cafe ini sendiri memiliki tema western classic. Akan terlihat perpaduan kayu dan besi. Memberi nuansa vintage, retro, dan classic. Semua yang ada di cafe ini homed. Tak heran pengerjaan cafe inipun membutuhkan waktu berbulan-bulan. Tak banyak bahan pewarna yang dipakai. Dinding kayunya tak dipoles cat, agar terkesan lebih natural dan alami.

Cafe titik beku

Pemilihan tema ini sendiri juga bukan tanpa alasan. Sang Empunya cafe yaitu Mas Peter, menjelaskan bahwa classic selalu abadi. Kebanyakan orang akan suka. Walau tujuan awal diperuntukkan untuk kalangan muda, tapi nyatanya para pengunjung dari berbagai usia juga akan betah berlama-lama disini. Sedekar bersantai bersama teman dan keluarga, atau dijadikan tempat meeting pekerjaan.

Fasilitas pelengkap yaitu berupa colokan dan wifi. Untuk remaja biar dibilang kekinian, banyak disediakan pilihan spot foto di berbagai sudut dan sisi di cafe ini. Kalian bisa berswafoto sepuasnya. Toiletnyapun didesain unik, khusus untuk pengunjung.

Cafe titik beku

Cafe titik beku

Cafe titik beku

Smoking area dan VIP Room juga tersedia disini. Untuk VIP Room sendiri, tentunya bisa digunakan maksimal 2 jam dengan syarat adanya minimum pembelian. Kapasitas ruangan mencapai 12 orang, dan dilengkapi dengan projector dan glassboard.

Cafe titik beku
Smoking Area

Cafe titik beku

Menu

Menu makanan di cafe ini juga cukup bevariasi dengan konsep western Indonesia. Selain Gelato yang menjadi andalan, masih banyak pilihan lain yang cocok dengan selera.

Cafe titik beku

Cafe titik beku
Cafe titik beku
Cafe titik bekuCafe titik beku
Untuk jam buka Cafe Titik Beku ini  yaitu pukul 10.00-22.00 wib saat weekday, dan 10.00-23.00 wib saat weekend.

Sebagai bukti kalau udah mampir langsung, bakal dicantumin foto struk belanjaannya ya.

Gimana? sudah terbukti kan murahnya? So, tunggu apalagi. Kuy nge-Gelato…

Hits: 2771

Wina Zulfani

Masalah terbesar kita cuma satu: meninggal tapi tidak masuk Surga.

Baca Artikel Lainnya