Alam & TamanCity Tour & Landmark

Wisata Baru Villa Khayangan di Bogor yang lagi Hits

Saat ini ada destinasi wisata baru di kawasan Bogor yang lagi ngehits dikaangan Traveller khususnya warga Bogor. Ada sebuah villa yang dikemas cukup menarik dengan menghadirkan berbagai spot foto unik dikawasab villa sehingga pengunjung yang datang tidak hanya menginap saja tetapi juga bisa menikmati berbagai spot foto keren di sekitar villa.

Foto @villa_khayangan_bogor

Wisata Alam Villa Khayangan Bogor, begitulah para traveller menyebutnya. Lokasi villa Khayangan yang berada diketinggian dan memilki latar pegunungan yang sangat hijau membuat kawasan villa ini sangat menarik untuk dikunjungi. Pemandangan tak hanya ada pada bukit yang hijau saja namun juga ada pada spot foto kecenya dan juga fasilitas yang ada disediakan di villa ini.

Foto @villa_khayangan_bogor
foto : villakhayanganpuncak2.com

Lokasi Villa Khayangan Bogor ini berada di sekitaran Jonggol atau tak jauh dari kawadan gunung Batu Jonggol. Sebenarny lokasi persisnya Villa Khayangan ini ada di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830. Namun pengunjung lebih mengenal jonggol jadi agar memudahkan wisatawan menuju tempat ini maka sering disebut villa khayangan Jonggol Bogor.

Rute menuju Villa khayangan juga terbilang cukup mudah dan jelas. Jalanan yang bagus dan petunjuk yang jelas bisa kita lihat disepanjang jalur menuju villa. Dari Jonggol kita ambil jalan lurus menuju arah selatan hingga kita tiba di simpang tiga pasar sukamakmur. Di persimpangan sukamakmur ambil jalan kekanan menuju Desa Wargajaya. Dari desa wargajaya ini kita sudah bisa mengikuti petunjuk menuju villa khayangan.

Foto @villa_khayangan_bogor
foto : villakhayanganpuncak2.com

Spot foto yang biasanya disukai wisatawan adalah spot foto berbebtuk perahu yang terbuat dari bambu dan lokasinya ada di bibir jurang dengan berlatar perbukitan hijau. Sekilas mirip dengan wisata spot foto dikawasan Jogja yang sangat terkenal hingga kemanca negara.

Foto @villa_khayangan_bogor

Selainspot foto berbentuk perahu ada juga spot foto yg berbentuk bingkai foto, ayunan, tulisan love, gerbang cinta dan beragam bentuk lainya yang mana masih menggunakan pemandangan kawasan perbukitan sebagai backgroundnya.

Foto @villa_khayangan_bogor

Wisata Alam Villa Khayangan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjuang seperti kamar-kamar yang disewakan, toilet, kantin dan tempat ibadah yang sangat bersih dan tempat untuk betsantai menikmati pemandangan disekitar villa.

Foto @villa_khayangan_bogor
foto : villakhayanganpuncak2.com

Di villa wisata alam khayangan juga ada sebuah kolam renang yang airnya sangat sejuk dan bening karena kolam renangnya ini berada diketinggian. Ada juga kolam buat keluarga yakni waterboom mini yang bisa bisa dinikmati siaa saja.

Foto @villa_khayangan_bogor

Ada 2 jenis penginapan yang bisa kamu pilih di villa khayangan yakni penginapan yang bisa diisi 3 – 4 orang dengan harga sekitar 350-400 ribuan. Sedangkan penginapan satu lagi berbentuk sebuah rumah lengkap dengan fasilitasnya yang bisa diisi hingga 10 orang dengan biaya sewa sekitar 900-1 jutaan.

Foto @villa_khayangan_bogor
foto : villakhayanganpuncak2.com

Oh ya Tiket masuk wisata villa khayangan sendiri dihari biasa Rp 15.000 sedangkan hari libur cukup mahal yakni 35.000. Jadi buat kalian yang bingung mau liburan dan menginap di villa yang gak biasanya, villa khayangan ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata disemua daerah di Indonesia. ( Follow Instagram @emyebpj )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *