Kuliner

Wing Heng Hongkong Dim Sum! Kuliner Hingga 24 Jam

Tengah malam laper?
Kepengen makan?
Tapi bingung shop mana yang masih buka ampe 24 jam?

Nah, nah, nah!
Kalo gitu pas banget nih, aku mau rekomendasiin salah satu rumah makan buat kalian-kalian khusus nya yang berada dikawasan Jakarta Utara yakni Wing Heng Hongkong Dim Sum Shop!

Zaman sekarang, orang mana yang gak suka sama yang nama nya Dim Sum? Apalagi makanan yang satu ini cocok dikalangan segala usia baik muda ataupun orang tua, yakan? Tapi jangan salah dulu, walaupun judul rumah makan nya Dim Sum Shop, bukan berarti disini gak menyediakan makanan lain. Hmmm, justru Wing Heng bisa dikatakan paket komplit karena kalian juga bisa memesan menu berbeda seperti Mie, Nasi, dan Sup.

Satu hal yang bakalan buat kalian terkejut saat mendatangi tempat ini adalah waiting list nya yang lumayan panjang. Saat itu aku dapet antrian nomor 10. Oh my oh my! Panjang nya hingga kedepan-depan jalan! Wkwkwkwk.

Selama menunggu, kalian akan melihat sebuah meja kecil dibagian sisi kanan, terdapat kertas orderan yang bisa kalian diskusikan oleh partner ingin pesan makanan yang mana. Yah itung-itung mempersingkat waktu.

Berbicara soal area makan, Wing Heng lebih menang tinggi kebanding lebar. Kenapa begitu? Yupz, bangunan nya seperti ruko dan bertingkat 3. Duh, saat itu aku dapat meja dilantai 3. Gak terlalu tinggi bagi anak muda macam aku, tapi akan menjadi terlalu tinggi bagi orang tua. Aku bisa bilang demikian karena saat itu bawa Mama juga makan disana. Note: Ini jadikan masukan aja yah buat next kalian yang bawa orang tua bisa request dilantai bawah atau lantai 2 :)

Lantai 1
Lantai 2
Lantai 3

Fasilitas lain yang ditawarkan disini adalah Wifi, Ruangan  AC + Kipas Angin. Hmm, sejuk banget dan bikin betah berlama-lama. Selain itu, kalian juga diwajibkan payment first ya. Jadi setelah selesai makan, bisa langsung keluar tanpa harus nunggu bon lagi. Dan harga nya cukup murah yakni 120K bisa untuk ber 2. Yuhuuuu pas dikantong banget kan kan kan? *maksa

Oke kita masuk dalam topik utama yakni makanan yang aku pesan! Aye aye aye aye! Saat itu aku ber 4 kebetulan (Mama, Cece, Kim, and Me) pesanan nya pun lumayan banyak dan bisa kalian lihat dokumentasinya dibawah ini:

Porsinya lebih banyak dibanding tempat Dim Sum yang lain. Dan Somay nya super enak, Lumpia Goreng nya juga, Pangsit, dan B2 goreng crispy apalagi. Duh lezat nya terhaqiqi kalo kata orang-orang mah. Nyum nyum nyum nyum nyum! Tapi sangat disayangkan saat itu Steam Lumpia dan Steam Ceker Ayam nya keasinan. Tapi balik lagi kelidah masing-masing yah. Dari sekian banyak nya orderan, aku hanya habis 210K include minum 3 gelas. Murahkan?

Untuk metode pemesanan nya, kalian bisa memilih Matang atau Mentah sebagai opsi jika ingin dibawa pulang kerumah lalu dipanaskan dan digoreng sendiri. Note lagi nih guys “65% non-halal”

Apalagi ya yang mau dibahas? Hmmmm, nah kan ketinggalan! Aku mau infoin juga nih alamat lengkapnya, catet yaaaaaaa Jl. Pluit Karang Utara No.65, Pluit, Penjaringan 14450. Dibuka 24 Jam! Ok guys, selamat mencicipi.. Muach!!

Artikel Ref by Febeshinta.com
Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *