Alam & TamanEditor Picks

Tebing Breksi – Yogyakarta

Tebing Breksi merupakan salah satu tempat wisata baru di Jogja yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Bagimana tidak ? Jogja merupakan daerah yang memiliki tempat wisata yang tidak ada habisnya. Apalagi tebing ini menjadi lebih Hitz karena menjadi salah satu tempat pembuatan video klip lagu dari penyanyi aktor ternama yaitu Afgan Syahreza dengan lagu berjudul Kunci Hati.

Sumber : Bektisulasyono

Sumber : cahprambanan

sumber : bekti sulasyono

Tebing Breksi ini tepat nya terletak di Dusun Groyokan, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dan kurang lebih 1 kilometer sebelum Candi Ijo (dari jalan Prambanan – Piyungan).

Sumber : dimaselvi

Sumber : dimaselvi

Tempat wisata ini pun dibuka hampir setiap hari, dan untuk biaya untuk menikmati Tebing Breksi ini tidak ada tarif khusus yang harus dikeluarkan tetapi hanya perlu memberikan sumbangan seikhlasnya untuk biaya pengelolaan dan membayar biaya parkir sebesar Rp 2.000,-/ untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000,- untuk kendaraan roda empat.

Nah, apabila kalian sedang menjadwalkan liburan ke Jogja, jangan lupa untuk mampir kesini ya gaes!

Tags

febeshinta

Hi, I'm Febe Sinta Franciska, author of www.febeshinta.com and also www.backpackerjakarta.com; Besides that, I like writing and photography. So, I can share my experience and capturing a perfect moment as long as I travel. If you want to know my daily activities and where I am going, just follow my Instagram @febe_shinta Please enjoy both of this website with a cup of coffee or tea! Happy reading! Me love you all :)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *