City Tour & LandmarkWisata Jakarta

Sky Ferris Wheel, Bianglala Tertinggi di Indonesia

Siapa sangka jika kini Jakarta juga memiliki wahan baru dan seru yang hadir ditengah-tengah kota. Yap wahana baru tersebut adalah kincir ria alias bilanglala yang bernama J-Sky Ferris Wheel yang ada di di AEON Mall Jakarta Garden City, di Cakung, Jakarta Timur.

foto : @wawaadira
foto : @githasavitry

Beberapa negara yang memiliki bianglala dipusat kotanya adalah London dan Singapura. Nah Jakarta juga kini bisa bersaing dengan negara tersebut membuat bianglala raksasa dan menjadi salah satu destinasi wisata baru bagi warga ibu kota yang ingin menikmati liburan di akhir pekan. Wahana kincir raksasa ini dilengkapi dengan 32 buah gondola dan membuatnya menjadi bianglala tertinggi yang ada di Indonesia untuk saat ini.

foto : kompastravel

J-Sky Ferris Wheel sendiri dihadirkan oleh perusahaan asal Jepang, PT Momozen Amusement Indonesia. Keunikan dan keseruan dari bianglala raksasa ini adalah lokasinya yang berada di Mall yakni terletak di atas lantai 3 AEON Mall, Jakarta Garden City dengan ketinggian dari permukaan tanah mencapai 69 meter.

foto : neighbourlist.com
foto : @iamfe.youtube
Bianglala ini bahkan bahkan bisa menampung 6 orang disetiap gondolanya. Besar Diameter biang lala ini mencapai 50 meter dengan 32 gondola yang ber-AC. Bahkan semua pengujung bisa mencoba gondola ini baik muda, tua bahkan yang memiliki kebutuhan khusus. Oh ya tinggi minimal diatas 90 meter dan dibawah 90 meter biayanya gratis jadi sangat cocok buat liburan bersama keluarga.
Liburan bersama keluarga (foto : @ikaretnokartika)
foto : @lucianayap

 

Bianglala J-Sky Ferris Wheel akan beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk hari Minggu hingga Kamis. Untuk hari Jumat dan Sabtu jam operasi bianglala mulai pukul 10.00 – 00.00 WIB. Biaya seali naik bianglala ini adalah Rp 50.000, dan untuk sepasang kekasih alias berdua dikenakan biaya 150,000/ gondola. Namun untuk 1 keluarga dikenakan biaya 350.000, maksimal 6 penumpang.

Malam Hari tetap beroperasi (foto : @timothy_ivan)
foto : @fikri_abdulah

Dari atas bianglala kita bisa menikmati kemegahan kota metropolitan Jakarta tercinta dengan berbagai bentuk bangunan. Terlebih jika malam hari cahaya lampu ibu kota akan membawa suasana romantis, apalagi jika duduk berdua bersama pasanganmu. So buat kamu yang mau kesini jangan lupa bawa kameramu dan abadikan momentmu.

Tags

Emye

Seorang Traveller yang hanya membantu untuk mempromosikan setiap wisata di Indonesia. ( Follow Instagram @kataomed - wa 081237395539 )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close