Gunung

Sensasi Rumah Pohon gunung beruk, Ponorogo

Jika kita pernah melihat pesona kalibiru dengan rumah pohonnya diatas ketinggian, kali ini Ponorogo juga menghadirkan wisata yang hampir serupa. Ponorogo kota yang dikenal dengan kota reog ini, tidak mau kalah menyajikan tempat wisata yang nge-hits di instagram. Makin Penasaran kan seperti apa wahana wisata baru ini, baca terus ya Guys !!

Rumah Pohon gunung beruk, Ponorogo

Rumah Pohon dalam kawasan gunung beruk, desa karang patihan kecamatan balong, kabupaten ponorogo. Wana wisata bukit bangkong merupakan sebuah gagasan wisata baru yang sengaja dicetuskan oleh warga sekitar demi memajukan desanya, karena potensi alamnya yang memang indah. Pesona diatas ketinggian saat ini memang menjadi trend menarik bagi anak muda pecinta fotografi. Hal inilah yang mendorong terciptanya rumah pohon bukit bangkong, selain menghadirkan spot yang kekinian banget, pesona gunung beruk yang hijau dengan pepohonan yang rindang tampak sedap dipandang mata.

Rumah Pohon gunung beruk, Ponorogo 2

Bagaimana  cara menuju ke gunung beruk??

Rute Ke gunung beruk dapat ditempuh dari alun-alun kota ponorogo menuju jalur kota pacitan, ke arah selatan menuju perempatan balong, kemudian ke arah barat menuju karang patihan. Nah dari perempatan karang patihan akan tampak sebuah gapura tinggal belok ke kanan dan luruuss saja ikuti petunjuk arah menuju rumah pohon ini. Jika sudah sampai di area parkir kita akan disambut dengan ramah oleh warga kota reog ini.

Rumah Pohon gunung beruk, Ponorogo 3

Pemandangan gunung beruk akan tampak sempurna dengan adanya bukit bangkong yang bersebelahan. Sehingga dijamin jika anda berkunjung ke gunung beruk ini anda tak akan berhenti untuk mengambil foto, karena gunung beruk ini menghadirkan rumah Pohon dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan. Ikon yang tak kalah menarik dengan pesona kalibirunya jogja.

Jika anda ingin berkunjung ke wisata ini, musim semi adalah musim yang pas karena pepohonan dan hutan mulai tumbuh menghijau. Sensasi ala rumah pohon genung beruk, siap menemani libur akhir pekanmu.

Tags

Defi Susisusanti

Gadis biasa yang tak punya kelebihan namun punya beragam kegemaran.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *